Cara Dapat Skin Alucard Lightborn Mobile Legends Gratis Full Efek

Alucard adalah Hero fighter di mobile legends yang sangat populer dan sering digunakan oleh para player. Bagi kamu pengguna Alucard pasti sudah tahu kan mengenai skin yang baru saja dirilis oleh Moonton? Yap skin Squad Lightborn. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Lightborn Alucard gratis tanpa diamond. Seperti apa cara pemasangan link download script skin Alucard Lightborn mobile legends di patch terbaru? Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Alucard Lightborn Mobile Legends Gratis Full Efek

Script skin Alucard Lightborn adalah script yang berguna untuk membuka skin terbaru dari Hero Alucard yang berlabel Lightborn gratis tanpa diamond. 

Skin ini muncul bersamaan dengan perilisan squad terbaru dengan nama yang sama yaitu Squad Lightborn. Tampilan dari kostum atau skin tersebut bertemakan kerajaan. Dikarenakan memang Squad Lightborn merupakan Squad yang berasal dari Moniyan Empire.

Di kostum terbarunya Alucard terlihat layaknya pasukan elit kerajaan dengan menggunakan kostum berwarna putih dan emas. 

Hampir pada keseluruhan kostumnya terpasang armor besi dan juga yang menarik ada kain atau syal berwarna biru yang terlilit di lehernya. Selain itu senjata pedang andalannya seperti ada bentuk sayap di bagian kanan dan kirinya. 

Di postingan selanjutnya admin akan membahas mengenai script skin Lightborn Squad untuk masing-masing hero yaitu Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, dan Granger. sedangkan di postingan ini admin akan membagikan tutorial khusus untuk hero Alucard saja. Bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Alucard Lightborn Mobile Legends Gratis Full Efek


Versi ZArchiver

1. Unduh file script skin alu lightborn ml yang ada di link dibawah.

2. Setelah itu ekstrak dengan apk ZArchiver atau apk apk File Manager lain.

3. Copy folder Art, Audio, dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > (Tempel Disini)

Catatan: Backup file/folder ori jika dibutuhkan.

4. Setelah selesai, sekarang buka game mobile legends dan masuk ke menu hero.

5. Lihat skinnya apakah sudah berhasil didapat, sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah di atas cara dapat skin Lightborn Alucard mobile legends (mlbb) gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.