Cara Mendapatkan Skin Starlight Luo Yi Gratis Mobile Legends

Di mobile legends terdapat fitur premium untuk player yang dinamakan starlight member. Dengan berlangganan maka player bisa mendapatkan berbagai macam kelebihan termasuk mendapatkan skin eksklusif dan item menarik lainnya. 

Nah membahas soal skin untuk bulan Agustus akan hadir skin starlight Luo Yi. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin starlight Luo Yi ml gratis dengan script. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Cara Mendapatkan Skin Starlight Luo Yi Gratis Mobile Legends

Hampir di semua game online terdapat fitur premium yang membedakan dengan player biasa, fitur tersebut akan memberikan keuntungan bagi player yang menjadi membernya, karena bisa mengakses item item khusus yang tidak bisa didapat bagi player lain. 

Begitu juga dengan game mobile legends fitur ini dinamakan starlight member. Yang paling ditunggu-tunggu biasanya skin starlight dan untuk bulan Agustus 2021 hero yang mendapatkan skin starlight adalah Luo Yi.

Siapa sih yang tidak suka dengan hero yang satu ini, sebagai hero support Luo Yi sangat membantu sekali ketika berada di dalam tim karena selain damage nya yang sakit, Ia juga bisa memindahkan teman satu tim ke jarak yang sangat jauh. 

Tersebut sangat berguna untuk player saat ingin menciduk musuh ataupun kabur dari kejaran musuh. Untuk tampilannya Luo Yu merupakan seorang gadis yang sangat cantik dengan kemampuan yin dan yang. Bahkan hanya dengan menggunakan kostum bawaan saja dia sudah terlihat begitu anggun. 

Apalagi ketika Ia menggunakan skin terbarunya yakni siren priestess. Skinny memiliki label starlight dengan tampilan yang terinspirasi dari makhluk bawah air. 

Kamu bisa melihat dari gambar diatas lalu bayi terlihat begitu keren dan unik dengan kostum yang didominasi oleh warna ungu dan hijau. Bayi membawa tongkat dari terumbu karang dengan ubur-ubur yang mengikutinya. Rambutnya berubah menjadi warna putih dan telinganya seperti telinga naga air.

Bagaimana dengan efek skillnya nya? Selain tampilannya yang menarik efek sinyal juga tidak kalah keren kamu bisa melihat warna biru laut dan ungu pada skillnya lalu yang paling keren yaitu pada setiap ultimatenya terlihat seperti pusaran air yang meledak. 

Secara keseluruhan skin ini sangat worth it untuk kalian beli, tetapi apabila kalian tidak memiliki uang untuk berlangganan fitur starlight member maka bisa dengan menggunakan cara dibawah ini. 

Cara ini gratis dan aman pastinya, jadi tunggu apa lagi langsung ikuti tutorialnya berikut ini,

Cara Mendapatkan Skin Starlight Luo Yi Gratis Mobile Legends


1. Unduh script skin starlight Luo Yi Siren Priestess ML yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full voice
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Itulah di atas Cara Mendapatkan Skin Starlight Luo Yi Gratis Mobile Legends tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.