Bocoran Skin Squad STUN Terbaru Mobile legends! Hero Apa Saja?

Mobile Legends akhirnya mengumumkan skin squad baru yang dinamakan squad S.T.U.N. Sebelumnya memang sudah ada beberapa akun yang membocorkan mengenai tampilan dari squad STUN ini. Bagi kamu yang ingin tahu seperti apa tampilannya dan hero apa saja yang mendapatkan skin squad series STUN. Kamu bisa mengetahuinya secara lengkap di postingan ini. 

Bocoran Skin Squad STUN Terbaru Mobile legends! Hero Apa Saja?

Apabila kamu penggemar game moba pasti sudah tahu mengenai skin idol dimana tampilannya terinspirasi dari kpop atau idol grup. Nah tidak ketinggalan ternyata mobile legens juga menghadirkan skin idol yang dinamakan squad STUN. Hero yang mendapatkan skin squad STUN antara lain Chou, Brody, dan Selena. Untuk saat ini baru 3 hero saja yang tergabung di dalamnya.

Bukan tidak mungkin nanti ada hero lain yang menjadi member dari skin squad ini. Nah seperti apa sih tampilannya? yang pertama kamu bisa lihat dari skin Chou, fighter satu ini mengenakan kostum yang sangat keren dengan baju etnik khas Chinese berwarna merah dan membawa skateboard. 

Selanjutnya ada skin Brody dimana tampilannya terinspirasi dari DJ atau disc jockey. Pada skin tersebut Brody memakai headphone dan juga kostum warna hitam. Selanjutnya Hero assassin Selena yang ada pada skin tersebut tampilannya terlihat sangat cantik dan keren dengan kostum yang sangat funky, Selena memiliki rambut berwarna putih dan baju pendek dengan jaket. Ia juga memakai sepatu boots hitam. 

Semua bisa kamu dapatkan melalui event 515 party yang akan hadir sebentar lagi. 515 eParty merupakan salah satu event terbesar yang ada di mobile Legends di mana player bisa mendapatkan skin gratis item game gratis dan masih banyak lainnya. Biasanya event ini selalu hadir di akhir bulan dan selalu diselenggarakan setiap tahun. Sayang itu pasti kamu sudah tahu kalau biasanya setiap kali muncul event 515 party munton juga akan merilis satu soundtrack baru untuk memeriahkan suasana event. 

Untuk harganya sendiri ternyata cukup murah di mana player bisa membelinya sebanyak 629 diamond untuk minggu pertama sudah termasuk diskon 30% khusus untuk skin Chou. Untuk kedua skin yang lain yaitu Selena dan Brody belum diketahui berapa harga yang dibanderol dan juga cara mendapatkannya. Jika ada kabar terbaru nanti admin akan memperbarui postingan ini ya.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai Squad terbaru mobile legends. Apabila ada yang ingin berkomentar silakan tulis di bawah dan jangan lupa kunjungi terus untuk kabar terbaru seputar game mobile legends. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.