Cara Mendapatkan Skin Painted Franco Mobile Legends Gratis

Franco merupakan Hero tank di mobile legends yang dijagokan banyak player mulai dari player pemula maupun player profesional. Untuk kamu user Franco di postingan ini admin akan membagikan cara mendapatkan skin painted Franco gratis dengan script skin Franco mobile legends terbaru.

Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? ikut informasinya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Painted Franco Mobile Legends Gratis

Script skin painted Franco adalah script yang berguna untuk mengubah tampilan warna skin Franco dengan warna lain. Jika dirasa warna skin bawaan kurang menarik maka kamu bisa menerapkan skin painted ini.

Mobile legends merupakan game bergenre moba yang saat ini banyak dimainkan para pecinta game online Android. hal tersebut tidak terlepas karena gameplay dan fitur yang menarik selalu diperbarui oleh developer mlbb yaitu Moonton. 

Salah satu item yang yang wajib ada di semua game bergenre yang sama adalah item skin. Skin atau kostum berguna untuk mengubah tampilan suatu karakter jadi lebih keren. 

Penggunaan item skin di game mobile legends memang cukup penting apalagi bagi player yang cepat bosan dengan kostum atau tampilan hero favoritnya. Selain itu seperti yang kita tahu developer mobile legends selalu merilis skin skin keren setiap minggunya agar player tetap memainkan game mobile legends.

Selain mengeluarkan skin utama ternyata fitur skin painted bisa menambah suasana baru karena skin painted mengubah warna dari skin utama. 

Fitur tersebut sangat cocok bagi player yang cenderung menyukai warna tertentu. oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan skin painted terbaru untuk Franco secara gratis tanpa Diamond.

Lalu seperti apa tampilan Franco menggunakan skin painted kali ini? Bisa kamu lihat dari gambar diatas tampilan Franco berubah total dengan warna kostum didominasi warna orange dan biru. Skin ini bisa kamu terapkan baik mode rank maupun klasik. Jadi bagi yang tertarik langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Painted Franco Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin painted Franco mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat apakah skin normal Franco sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Franco mlbb gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.