Cara Mendapatkan Skin Painted Harith Mobile Legends Gratis

Skin painted adalah skin alternatif yang hanya mengganti tampilan warna skin utama. Fitur ini sangat berguna bagi player mobile legends yang kurang menyukai warna dari skin hero. Di postingan ini misterhidayat.com akan membagikan skin painted Harith gratis yang bisa kamu download melalui link di bawah. Namun sebelum itu simak terlebih dahulu informasinya sebagai berikut.

Baca Juga: Script Skin Harith Christmas/ Epic Psychic/ Lightborn/ M1/ 515

Cara Mendapatkan Skin Painted Harith Mobile Legends Gratis

Setiap bulannya mobile legends selalu merilis skin terbaru dengan tampilan dan efek skill yang sangat keren. Biasanya skin yang muncul bertepatan dengan event tertentu ataupun bergantian dari role hero tertentu ke yang lainnya. Sebagai player pastinya kita ingin selalu update mengenai skin untuk Hero kesayangan kita atau jika benar-benar tertarik kita bisa membelinya dengan top up diamond atau pun mengikuti event yang di berikan oleh mobile legends. 

Skin memang bisa membuat kita merasakan suasana baru saat memakai Hero tersebut karena tampilan dari skill yang dikeluarkan terasa begitu berbeda. Selain itu kita juga bisa memperlihatkannya atau sekedar pamer kepada teman ataupun tim saat bermain di dalam pertandingan. Ada 1 hero mage yang akan admin bagikan skin nya secara gratis. Skin ini merupakan skin painted Harith dengan nuansa atau tampilan yang benar-benar berbeda dari kostum normalnya. 

Bisa kamu lihat dari gambar diatas hari berubah total dengan warna baju hijau dan celana berwarna putih. Menariknya lagi adalah wajahnya terlihat seperti seekor kucing. Skin painted Harith sangat direkomendasikan untuk kamu pakai karena tampilan efeknya juga akan berbeda. Jika kamu penasaran dengan skin tersebut langsung saja kamu terapkan dengan mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Skin Painted Harith Mobile Legends Gratis 


1. Download script skin painted Harith mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat apakah skin normal Harith sudah berubah menjadi skin painted.

5. Silahkan mainkan gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Harith mlbb gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

Download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.