Cara Mabar (Main Bersama) di Game Hide Online Paling Mudah

Siapa nih dari kalian yang ketika kecil dulu sering bermain permainan petak umpet? Nah di zaman serba canggih sekarang kamu bisa memainkan game petak umpet secara online melalui game Hide Online Hunters vs Props. 

Di postingan ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara memainkan game Hide Online bersama dengan teman atau yang kita kenal dengan istilah Mabar. 

Bagaimana ya cara Mabar di game hide online untuk penjelasan lengkapnya simak informasinya di bawah ini.

Cara Mabar (Main Bersama) di Game Hide Online Paling Mudah

Hide Online merupakan game aksi orang ketiga yang dikembangkan oleh Hitrock Games di mana cara memainkannya yaitu player terbagi menjadi dua tim, tim pertama berusaha untuk menjadi kelompok pemburu dan tim kedua menjadi yang bertahan. 

Hide Online sudah diunduh lebih dari 50 juta perangkat di Android, karena cara memainkannya yang sangat seru dan menegangkan, tidak heran game ini memiliki banyak sekali penggemar. 


Seperti yang sudah admin bahas sebelumnya cara memainkan game hide online adalah kamu akan menjadi pemain yang terbagi dalam dua tim. 

Tim props kamu bisa menjadi pemain yang bersembunyi untuk bisa bertahan kamu juga bisa berubah wujud menjadi sebuah benda sedangkan tim kedua yang disebut dengan Hunter mereka akan menembak para Props. 

Cara memainkannya terdengar sederhana tapi meskipun begitu di dalam game kamu akan merasakan ketegangan dan keseruan yang tidak kamu dapati di dalam game yang lain. 

Game hide online memiliki banyak pemain yang pastinya kamu akan bertemu dengan pemain-pemain dari seluruh dunia. 

Apabila kamu ingin bermain bersama dengan teman dekatmu jangan khawatir karena di dalam game ini juga kamu bisa bermain bersama atau Mabar dengan mudah. 

Nah untuk kalian yang masih bingung dan tidak mengerti bagaimana cara Mabar di hide online kamu bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini. 

Sebenarnya cara Mabar di hide online kamunya tinggal membuat room custom gimana nantinya kamu bisa mengundang teman supaya bisa gabung di dalam room tersebut. 

Untuk jumlah pemain pemainnya kamu hanya bisa menambahkan sebanyak 10 orang. Nah untuk tutorial cara membuat room mabar langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah. 

Pastikan kamu mengikuti dengan benar supaya nantinya bisa berhasil dan work 100%.

Cara Mabar (Main Bersama) di Game Hide Online Paling Mudah


1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka game hide online. Kamu akan menemukan tombol game list yang terletak di sebelah kiri.

2. Selanjutnya untuk membuat room baru maka kamu tinggal langsung menekan tombol create custom game.

3. Setelah itu isi nama kamu dan password. Kamu juga bisa mengosongkan password apabila kamu ingin semua orang yang melihat atau mengetahui room Mabar kamu untuk bisa masuk ke dalam room tanpa perlu memasukkan password. 

4. Pada bagian maps kamu bisa langsung menekan atau mengklik maps yang ingin kamu kunjungi selanjutnya tekan tombol create.

5. Jika semua langkah-langkah di atas sudah kamu lakukan sekarang kamu sudah berhasil membuat room mabar di hide online. 

Selesai. 


Saat bermain game online termasuk game hide online ini akan jadi lebih menyenangkan jika kita bisa bermain bersama-sama dengan teman. 

Semoga dengan tutorial diatas kamu tidak lagi kesusahan untuk mencari tahu bagaimana cara Mabar di game online. Apabila terdapat langkah-langkah yang kurang kamu pahami kamu bisa menanyakan langsung di kolom komentar di bawah. 

Jangan lupa untuk selalu kunjungi blog ini agar kamu tidak ketinggalan trik menarik lainnya. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.