Cara Mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai update terbaru mobile legends yang mana salah satu hal menarik yaitu hadirnya sacred statue baru yang super keren dengan nama Tesla Tower. Mungkin banyak dari kalian yang penasaran seperti apa sih tampilan dari tower baru mobile legends yang bernama Tesla Tower tersebut dan bagaimana cara mendapatkannya. Nah apabila kamu penasaran yuk simak informasinya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends

Sebagai salah satu game yang populer dan memiliki banyak penggemar tentunya mobile legends tidak henti hentinya memberikan update menarik untuk para playernya. Nah untuk update mendatang mobile legends akan menghadirkan skin Tesla Tower dengan tampilan Tesla Coil yang dibuat oleh Nikola Tesla. Jika kalian belum mengetahui siapa Nikola Tesla adalah seorang ilmuwan dalam mendesain sistem listrik dengan arus bolak-balik. 

Selain itu Ia juga mengembangkan Tesla Coil yang jika dilihat mirip sekali dengan sebuah tower. Karena tampilannya tersebut Moonton selaku developer mobile legends mengembangkan Tower yang juga mirip dengan desain Tesla Coil. Bisa kamu lihat dari gambar di atas tampilannya terlihat sangat keren. Bagian tiangnya dilapisi dengan baja berwarna kuning keemasan lalu pada bagian tengahnya terdapat kumparan berwarna biru dan pada bagian atas ada bola listrik. 

Untuk efeknya Tesla Tower akan menembakkan listrik ke arah minion atau musuh. Nah jika kamu sekarang sudah mengetahui tampilan dan desainnya sekarang kita lanjutkan ke informasi bagaimana cara mendapatkannya. Player disini harus mengikuti kaca di shop dengan mengeluarkan sejumlah diamond gimana sekali gacha player harus mengeluarkan diamond sebanyak 30 diamond. Selanjutnya jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan Tower tersebut. 

Jika dirasa harganya cukup mahal mungkin saja, karena tidak semua pemain bisa beruntung untuk mendapatkan Tesla Tower dalam satu kali gatcha. Namun yang perlu kamu tahu pastinya kamu harus menyiapkan banyak diamond agar tidak sia-sia melakukan Gatcha dan membuang diamond kamu. Tapi meskipun begitu menurut admin sendiri Tesla Tower sangat worth it karena tampilannya super keren dan juga efeknya juga sangat unik. 

Cara Menggunakan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends


1. Pastikan kamu sudah mendapatkan Sacred Statue Tesla ML.

2. Setelah itu masuk ke dalam permainan misal di mode ranked atau classic.

3. Pada awal permainan kamu bisa mendekat ke tower sampai muncul icon tower di samping layar.

4. Tekan pada icon tersebut nantinya tower default akan berubah menjadi tower tesla.

Selesai. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika terdapat kekurangan silakan kamu tambahkan melalui kolom komentar dibawah dan jika ada update terbaru admin akan memperbarui postingan ini. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.