Cara Mendapatkan Skin Collector Aldous Mobile Legends Gratis

Sebagai penggemar game mobile legends perilisan skin baru merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu, karena dengan item skin maka tampilan hero akan terlihat jadi lebih elegan dan menarik. Untuk bulan September mendatang akan hadir skin baru berlabel Collector untuk Aldous. 

Skin yang dinamai Realm Watcher tersebut bisa didapat secara gratis dipostingan ini. Bagaimana cara mendapatkan skin collector Aldous mobile legends gratis? simak informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Collector Aldous Mobile Legends Gratis

Beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai skin baru untuk hero fighter Aldous, hanya saja masih belum bisa dipastikan kapan Moonton akan merilisnya di dalam game. 

Ternyata kabar mengenai skin ini sudah di buktikan benar adanya dan akan muncul di mobile legends untuk bulan September 2021. Jika kamu user Aldous pastinya tidak ingin melewatkan soal skin barunya kan?. Skin yang bertema Celestial ini memilik tampilan yang luar biasa. 


Tentu saja karena labelnya juga yaitu Collector dimana kebanyakan tampilan desainnya dibuat tidak main-main. Bisa kamu lihat dari screenshot diatas, Aldous terlihat begitu keren dengan kostum yang didominasi warna emas dan ungu. 

Untuk warna tangannya berubah menjadi biru yang bercahaya. Pada belakang bagian tubuhnya terlihat ada aksesori berbentuk lingkaran berwarna emas. Jika kostumnya sangat bagus maka efek skillnya pun begitu memanjakan mata.

Saat mengeluarkan skill warnanya menjadi biru. Saat melakukan hantaman menggunakan skill 2 akan muncul naga petir berwarna biru yang menghantam target dari atas setelahnya akan muncul es di sekitarnya. 

Lalu pada saat dia melalukan skill ultimate perubahannya sangat unik di mana dia berubah menjadi kepala naga berwarna biru bercahaya. Secara keseluruhan sangat worth it untuk di koleksi. Moonton akan merilisnya di event collector dan seperti biasa player harus memiliki diamond yang cukup. 

Apabila kamu player yang tidak memiliki diamond atau malas untuk mengikuti event maka bisa memakai cara lain yaitu dengan mencari trik bagaimana cara mendapatkan skin collector Aldous gratis. 

Dipostingan ini admin akan membagikan caranya yaitu dengan memakai script skin collector Aldous ml full efek. Langsung saja bagi kamu yang penasaran bisa langsung mengunduh file nya dan ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Collector Aldous Mobile Legends Gratis


1. Download script skin Aldous collector ml full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full voice
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Itulah diatas cara mendapatkan skin terbaru Aldous gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Collector Aldous Mobile Legends Gratis"

  1. Gimna cara nyh bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti aja tutorialnya. Link download ada di paling bawah

      Hapus

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.