Cara Dapat Skin Transformers ML Gratis (Johnson Optimus, XBorg Bumblebee, Granger Megatron)

Ada kabar gembira untuk kalian para player mobile legends khususnya di bulan Agustus ini karena akan ada event menarik yang menampilkan Kolaborasi antara hero mobile legends dengan Transformers. 

Pada event tersebut akan rilis skin baru yang mengambil karakter robot Transformers diantaranya Johnson Optimus Prime, XBorg Bumblebee, Granger Megatron. Jika kalian ingin tau bagaimana cara mendapatkan semua skinnya secara gratis bisa dengan mendownload script nya di postingan ini.

Cara Dapat Skin Transformers ML Gratis (Johnson Optimus, XBorg Bumblebee, Granger Megatron)

Mobile Legends seringkali mengadakan kolaborasi dengan game dari studio lain atau karakter dari film seperti beberapa waktu lalu Moonton mengambil karakter dari film star wars, game king of fighters, tokoh petinju terkenal dan lain lain untuk dijadikan skin hero. 

Tentu saja hal ini membuat player jadi lebih semangat untuk memainkan game karena mereka bisa memakai skin skin baru yang belum ada sebelumnya. Nah kali ini yang akan hadir adalah event Transformers X MLBB. 

Event ini akan diadakan dari bulan Agustus hingga November dan terbagi menjadi 4 fase. Memang cukup panjang waktunya hanya saja menurut admin sendiri sangat sebanding dengan hadiah yang diberikan diantarnya player bisa mendapatkan skin permanen, emote, dan avatar border. 

Tapi jika kamu tipe player yang jarang mengikuti event karena keterbatasan diamond atau tidak suka ribet maka cara yang akan admin berikan disini sangat membantu karena kamu bisa langsung memakainya di dalam game gratis dan aman.

misterhidayat.com akan membagikan script skin transformers full efek. Tapi sebelum itu kita bahas terlebih dahulu seperti apa tampilannya. 

Yang pertama Johnson Optimus Prime, Optimus Prime merupakan robot pemimpin autobots yang bisa berubah menjadi robot truk besar. 

Di dalam game efek skill sangat keren dan luar biasa, apalagi ketika Ia menjadi mobil truk melalui skill ultimate nya nantinya saat Ia menabrak musuh akan muncul mesin listrik di area yang membuat musuh sulit bergerak normal.

Selanjutnya ada skin XBorg Bumblebee, robot keren yang berwarna kuning ini, salah satu yang paling populer diantara robot lainnya. 

Selain kemampuan bertempur nya yang luar biasa Ia juga sangat baik dan selalu membantu teman-temannya. Pada skin yang diterapkan di hero fighter XBorg nantinya kamu akan melihat efek skill yang sangat memanjakan mata. 

Yang unik ada pada skill ultimate nya karena Ia berubah menjadi mobil dan berputar lalu meledakan energi ke musuh.

Yang terakhir ada skin Granger Megatron, yang satu ini cukup unik dan berbeda dari yang lainnya karena di dalam game Megatron bergerak dengan cara melayang. 

Pemimpin dari Decepticon ini memang karakter jahat yang ingin mengambil kubus energon di bumi tapi meski begitu banyak juga yang menyukainya karena perubahan bentuk yang keren dimana Ia bisa menjadi tank baja, pistol besar, hingga jet fighter. 

Di dalam game pada skill ultimatenya nanti Ia akan berubah menjadi tank baja dan menembahkan musuh dengan meriam.

Setelah kamu mengetahui informasi dari semua skin diatas sekarang kita akan melanjutkan ke tutorial bagaimana cara mendapatkannya secara gratis. Berikut langkah-langkah cara pemasangannya,

Cara Dapat Skin Transformers ML Gratis (Johnson Optimus, XBorg Bumblebee, Granger Megatron)


1. Download script skin Johnson, XBorg, Bumblebee Transformers ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full voice
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Itulah diatas cara mendapatkan skin terbaru transformers gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

XBorg SCRIPT| |BACKUP
Johnson SCRIPT| |BACKUP
Granger SCRIPT| |BACKUP
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.