Download Script Skin Starlight Vale Mobile Legends

Vale dipastikan akan dapat skin terbaru berlabel Starlight untuk bulan November 2021. Jika berlangganan, maka pemain bisa mendapatkan beragam hadiah menarik. Di postingan ini kita akan membahas mengenai kostum terbaru Vale dan bagaimana cara mendapatkannya secara gratis dengan memakai script skin starlight Vale mobile legends. 

Download Script Skin Starlight Vale Mobile Legends

Bocoran mengenai skin starlight Vale memang sudah muncul beberapa waktu yang lalu. Mungkin kalian banyak yang sudah tau mengenai tampilannya, nah apabila kamu belum tahu, silakan baca postingan ini hingga habis ya, karena kita akan membahas secara lengkap seperti apa tampilan kostum dan efek skillnya.

Skin tersebut dinamai dengan Soaring Devata. Tampilannya sendiri mengambil tema hindu-budha yang mana ia terlihat seperti seorang Dewa dengan kostum yang didominasi oleh warna hijau dan hitam. Beberapa aksesoris berwarna emas yang dipakai membuat kesan elegan dan keren.


Rambutnya kini berubah menjadi warna putih yang membuatnya terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan skin-skin yang ada sebelumnya. 

Untuk efek skillnya, kekuatan angin yang dia miliki kini menjadi lebih jelas dengan warna hijau dan kuning. Secara keseluruhan untuk semua skin Starlight menurut admin sendiri sangat bagus sekali dan wajib kalian koleksi khususnya untuk para user Vale.

Moonton akan menghadirkan skin tersebut di awal bulan November nanti dengan hadiah berupa skin gratis, Sacred Statue, Emote, Magic Gem, dan lain-lain. Tetapi apabila kamu tidak mempunyai Diamond atau uang untuk top-up jangan khawatir karena ada cara untuk dapat skin Starlight Vale secara gratis.

Yaitu dengan mengunduh file script skin Vale Starlight Soaring Devata MLBB. Selain aman penggunaan nya juga tidak akan membuat akun kamu terbanned. 

Fitur-fiturnya antara lain sudah full effect, full suara, full background dan dilengkapi dengan backup file original-nya bagi kalian yang ingin mengembalikan tampilan nya seperti semula.

Tunggu apalagi ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini,

Cara Pasang Download Script Skin Starlight Vale Mobile Legends 


1. Download script skin starlight Vale mlbb full efek di link disini.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti. B.ZArchiver. 
 
3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)
 
Catatan: Jangan lupa untuk menyimpan folder / file aslinya. 

4. Buka game Mobile Legends dan masuk ke menu Heroes untuk melihat apakah script berhasil diambil. 
 
5. Jika berhasil, Anda dapat bermain dalam mode apa pun. 
 
Selesai. 

Update 

  • Patch Terbaru 
  • Full Patch 
  • Full Audio 
  • Full Voice 
  • Full Background 
  • Full Effects 
  • Backup File 
  • No Password 

Cara Mendapatkan Skin Hero Vale Gratis Tanpa Diamond. Jika kesulitan mengikuti tutorial instalasi, silahkan bertanya melalui kolom komentar. 

Pastikan untuk selalu mengunjungi misterhidayat. com untuk mendapatkan update terbaru game-game Mobile Legends. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.