Download Script Skin Starlight Paquito MLBB Patch Terbaru

Banyak pemain yang menunggu kedatangan skin Starlight terbaru bulan Mei ini. Tebak siapa yang mendapat giliran? Nah, ternyata yang mendapatkan skinnya adalah hero fighter Paquito. Dinamakan Fulgent Punch, tampilan kostumnya benar-benar menakjubkan. 

Jika kalian ingin bermain dengan skin Paquito gratis, ikuti petunjuk dalam artikel ini karena admin akan mengungkapkan sebuah trik hebat cara mendapatkannya skinnya secara gratis tanpa diamond, cukup download dan terapkan file script skin Starlight Paquito ML tanpa kata sandi. 

Download Script Skin Starlight Paquito MLBB Patch Terbaru

Seperti biasa, Moonton akan merilis skin eksklusif Starlight di setiap awal bulan untuk pemain yang telah mendaftar menjadi anggota premium. Kali ini giliran Hero Fighter, Paquito, dimana hero ini sangat digandrungi dan banyak digunakan oleh player mlbb. 

Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, ia memiliki kelincahan dan juga damage yang tinggi. Tidak heran jika orang sering menggunakannya di ranked dan klasik. 

Mengenai penampilannya, Paquito adalah seorang petinju atau petarung jalanan. Sudah terdapat beberapa kostum yang dibuat dengan tampilan atau tema yang berbeda-beda. Jika kalian ingin mengoleksi semua skinnya maka Jangan sampai terlewatkan untuk memiliki skin Starlight Paquito karena tampilannya yang sangat menarik. 

Didominasi oleh warna silver dan juga emas. Rambutnya dibuat menjadi warna silver dengan tato matahari di dahinya. Di bagian dadanya terlihat simbol seperti bintang. Lalu pada kedua Sarung tangannya juga terdapat simbol yang sama seperti yang ada pada dahinya. 

Sedangkan untuk efek skillnya mengikuti warna busananya yaitu berwarna keemasan. Secara keseluruhan tampilannya sangat bagus dan layak untuk di beli. Kalau kalian tidak punya uang maka jangan khawatir karena bisa mendapatkannya secara gratis yaitu dengan menggunakan file script. 

Untuk pemasangannya silakan lihat dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Instal Script Skin Starlight Paquito MLBB Patch Terbaru


  1. Download script skin Paquito starlight fulgent punch ML terbaru di link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, & UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin starlight Paquito terbaru gratis dengan script. Jika ada pertanyaan silakan isi kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.