Script Skin Transformers Roger Grimlock MLBB Full Efek

Bagi penggemar mobile legends Siapa sih yang tidak ingin memakai skin terbaru apalagi jika skin tersebut untuk Hero favorit kita dan juga tampilannya sangat bagus. Seperti yang baru-baru ini Moonton mengeluarkan skin Transformers Batch ke 2 dan hero yang mendapatkannya adalah Roger.

Roger mengambil karakter Transformers yang bernama Grimlock. Kalau kamu sudah familiar dengan karakter ini pastinya tahu seperti apa tampilannya. 

Nah jika penasaran Seperti apa penampilan Roger menggunakan skin Grimlock, silakan kalian lihat penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Roger Transformers Roger Grimlock MLBB Full Efek

Mobile Legends tidak henti-hentinya memanjakan para playernya dengan mengeluarkan berbagai macam event dan juga update termasuk skin. Setiap bulannya pasti ada Skin baru yang rilis yang bisa di beli oleh para pemainnya. 

Event yang ditunggu-tunggu yaitu event Transformers gelombang kedua, Memang sekarang ini sedang ramai dibicarakan di kalangan para player karena adanya skin yang sangat luar biasa sangat satunya untuk rodger yang dinamai Grimlock.

Grimlock merupakan sebuah robot yang bisa berubah menjadi bentuk dinosaurus yaitu T-rex. Ia awalnya merupakan robot yang jahat tetapi setelah berhasil ditaklukan oleh Optimus Prime akhirnya ia menjadi sekutu bagi Autobots.

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya kenapa Roger diberikan skin Grimlock dan bukan Barats? hal ini karena Skill dari Roger jauh lebih cocok dibandingkan Barats yang mana Roger bisa berubah dari manusia biasa menjadi monster. 

Begitupun dengan Grimlock yang bisa berubah bentuk dari robot humanoid atau berbentuk manusia menjadi robot berbentuk hewan.

Sedangkan Barats sendiri tampilannya tidak bisa berubah dan hanya berada dalam bentuk yang sama. Bisa kalian lihat dari gambar diatas tampilannya sangat mirip 100% yang mana warnanya didominasi oleh silver. 

Ada juga warna emas dan merah di beberapa bagian badannya. Senjatanya yaitu pistol yang bisa mengeluarkan laser.

Untuk mendapatkannya kalian harus mengikuti event transformasi yang akan dirilis di Shop. Jangan lupa untuk mempersiapkan Diamond yang cukup banyak karena kalian akan melakukan draw. 

Apabila kalian tidak punya uang jangan khawatir kalian bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan File script skin Roger Transformer.

Langsung saja dapatkan filenya dari Link yang sudah disediakan di postingan ini dan untuk pemasangannya ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Instal Script Skin Transformers Roger Grimlock MLBB Full Efek


  1. Download script skin Transformers Roger ML terbaru di link yang tersedia.
  2. download
  3. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  4. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, dan UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  5. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)
  6. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  7. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  8. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  9. Selesai.

Bagaimana jika kamu ingin menanyakan apakah cara ini aman digunakan dan ponsel kamu tidak terkena virus atau sejenisnya? Jawabannya tidak, karena file yang dimasukkan berasal dari game Mobile Legends itu sendiri dan aman.

Script skin ini hanya mengubah tampilan visual nya saja jadi teman dan lawan tidak akan mengetahuinya.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.