Script Skin Special Benedetta Moonblade MLBB Patch Terbaru

Salah satu Hero Assassins Mobile Legends, Benedetta, akan mengenakan skin terbaru yang sangat keren berlabel special. Skin ini diberi nama Moonblade dan bisa didapatkan secara gratis sekarang juga tanpa Diamonds. Caranya sangat mudah hanya dengan mendownload script skin special Benedetta. 


Untuk tampilan dan cara install filenya silakan simak penjelasannya di bawah ini. 

Script Skin Special Benedetta Moonblade MLBB Patch Terbaru

Peran Assassin dalam game sangat penting. Biasanya karena mereka bisa dengan cepat menghabisi lawan-lawannya. Salah satu Meta yang disegani adalah hero wanita tangguh bernama Benedetta. 

Kemampuannya sangat luar biasa dan juga lincah. Banyak player yang menyukai hero ini karena bisa dengan mudah menaikkan rank dalam game, apalagi jika kita sudah menguasai penggunaannya. 

Belum lama ini, ada bocoran mengenai skin Benedetta terbaru dan ternyata skin ini akan tersedia di pasaran pada bulan Mei. Adapun penampakannya sendiri bisa kamu lihat pada foto di atas, ia mengenakan outfit yang terutama biru gelap dan perak. 

Warna rambutnya sama dengan pakaiannya, yaitu biru tapi ada bagian rambutnya yang berwarna biru muda yang membuatnya terlihat lebih keren. Pedang itu berwarna biru dengan semacam kristal yang menempel di gagangnya. 

Secara keseluruhan itu terlihat bagus dan kalian harus memakainya sekarang juga. Perlu kalian ketahui bahwa untuk mendapatkannya player harus mengikuti event Summon, jika beruntung player bisa membelinya seharga 749 Diamond. 

Namun, jika kalian tidak memiliki cukup uang atau dana untuk mengikuti acara atau membeli dengan berlian, ikuti petunjuk dalam artikel ini karena kita dapat menggunakan metode alternatif tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. 

Caranya adalah dengan mendownload script skin special Benedetta. Trik mod ini sangat aman dan tidak akan membuat terblokir akun kalian, efeknya lengkap, sudah dengan file audio dan backup. Cukup dapatkan scriptnya dan ikuti petunjuk instalasi di bawah ini. 

Cara Install Script Skin Special Benedetta Moonblade MLBB Patch Terbaru


  1. Download script skin special benedetta ML terbaru di link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, & UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jika ada pertanyaan silakan isi kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.