Download Script Skin Transformers Aldous Mobile Legends Gratis

Dengan Mobile Legends yang sebelumnya sukses bekerja sama dengan franchise Transformers, banyak pemain masih menginginkan karakter Transformers lainnya untuk dihadirkan ke dalam game. 

Maka Moonton akhirnya merilis skin Transformers gelombang kedua, dan salah satu hero yang mendapatkannya adalah Aldous.

Download Script Skin Transformers Aldous Mobile Legends Gratis

Hero Fighter Aldous akan menjadi karakter Starscream, robot tempur musuh yang merupakan anggota Decepticon. 

Nah, jika kalian ingin tahu seperti apa tampilannya, atau ingin tahu cara mendapatkan skinnya secara gratis, berikut ini admin berikan tutorial memakai script skin Aldous Transformers.

Periksa deskripsi di bawah ini.

Mobile Legends sering merilis event-event baru yang super keren yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Moonton biasanya menawarkan kejutan menarik dengan memperkenalkan item baru, terutama skin hero.

Mobile legends dalam hal ini cukup memuaskan karena sering kali berkolaborasi dengan karakter dari game lain dan perusahaan terkenal dunia lainnya. Salah satunya adalah Transformers, sebuah franchise fiksi ilmiah Amerika yang sering muncul di film Hollywood.

Kolaborasi ini akan memungkinkan karakter Transformers muncul di Mobile Legends: Bang Bang sebagai skin termasuk Aldous, yang akan menjadi Starscream. 

Seperti yang kalian ketahui, Aldous sangat cocok untuk mendapatkan skin Starscream karena kemampuannya untuk terbang dan meluncur ke arah musuh serta kemampuannya untuk berubah menjadi pesawat jet. 

Penampakannya sendiri 100% sangat mirip dalam warna, begitu juga senjata dan perlengkapan lainnya. Sedangkan untuk efek skill-nya, kamu bisa melihat efeknya seperti hologram yang didominasi warna ungu.

Lalu Bagaimana cara mendapatkannya dengan Aldous Starscream? Untuk mendapatkannya, kamu harus menunggu event tersebut muncul di dalam game. Event ini nantinya akan diundi oleh pemain dan akan membutuhkan diamond dalam jumlah yang banyak. 

Kalau tidak punya uang, kamu tetap bisa mendapatkan skin secara gratis menggunakan Script. Cara ini sangat aman dan tidak akan membuat akun kamu terbanned ya.

Jika tertarik, dapatkan file skripnya sekarang dan ikuti petunjuk instalasi di bawah ini.

Cara Instal Link Download Script Skin Transformers Aldous Mobile Legends Gratis


Download Script Skin Transformers Aldous Mobile Legends Gratis

  1. Download script skin Transformers Aldous ML terbaru di link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder com.mobile.legends. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Bagaimana jika kamu ingin menanyakan apakah cara ini aman digunakan dan ponsel kamu tidak terkena virus atau sejenisnya? Jawabannya tidak, karena file yang dimasukkan berasal dari game Mobile Legends itu sendiri dan aman.

Script skin ini hanya mengubah tampilan visual nya saja jadi teman dan lawan tidak akan mengetahuinya.


Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

1 Komentar untuk "Download Script Skin Transformers Aldous Mobile Legends Gratis"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.