Warlito Gaming Injector APK Download After New Patch

Warlito Gaming Injector APK Download After New Patch MLBB | Sebagai game pertarungan 5v5, Mobile Legends menawarkan gameplay yang seru dan menyaingi game-game top moba lainnya.

Salah satunya karena ada begitu banyak hero yang memakai pakaian super keren. Jadi, banyak yang berfikiran kalau ini jadi suatu kebanggaan untuk membiarkan teman atau orang lain melihat kostum hero favorit kalian.
 
Warlito Gaming Injector APK Download After New Patch

Memang soal ini tidak bisa dibilang salah karena apa salahnya juga jika kita pamer, yang penting tidak merugikan orang lain dan tetap fokus dengan tujuan bermain game yaitu mendapat kemenangan. 

Namun, karena harganya yang mahal, banyak pemain yang masih memakai skin biasa dan membuat mereka jadi tidak begitu bersemangat.

Pada postingan kali ini admin membagikan aplikasi untuk membuka semua skin hero yang bernama Warlito Gaming Injector APK. Apk ini sudah diperbarui setelah game mendapatkan update baru-baru ini atau patch baru.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sekali atau dua kali, kamu mungkin pernah mengagumi pemain lain karena bisa memakai skin dari yang paling murah hingga yang paling mahal. 

Kalian berfikir mereka memiliki banyak urang untuk membeli semua item, misalnya bahkan skin yang harganya jutaan. Kita para gamer dengan uang pas-pasan, pastinya berpikir dua kali sebelum membeli skin mahal itu.

Jika kalian memutuskan untuk tidak membelinya tetapi masih memiliki impian untuk mendapatkan skin hero favorit kalian, admin menemukan bahwa ada cara gratisan yaitu dengan menginstal aplikasi mod pihak ketiga yang disebut Warlito Injector Apk. 

Aplikasi Warlito Gaming Injector ML merupakan aplikasi mod yang membantu kamu untuk membuka skin hero dan bisa langsung digunakan di dalam game. Di dalamnya ada ratusan skin dengan label berbeda.

Apa Kelebihan dari Warlito Gaming Injector APK?


Hampir semua skin terbaru yang dirilis oleh Moonton sudah tersedia, termasuk skin masa depan dan skin yang belum dirilis di original server.

Menariknya, tidak hanya itu, kamu juga bisa mengaktifkan item premium lainnya seperti emoji, efek recall, dan efek eliminasi. 

Berikut adalah harga skin yang biasa dibeli langsung dari shop:

Dasar: 269~399 berlian 
Elite: 399~599 berlian 
Spesial: 749 berlian
Epik: 899-1089 berlian

Jika skin tersebut dirilis dan dapat dibeli langsung dari toko, maka harga akan didiskon sebesar 30% untuk minggu pertama.

Jenis umum

Dasar
skin dasar adalah jenis skin paling umum yang tidak menyertakan tag atau efek khusus apa pun (kecuali dinyatakan lain). Biasanya harganya sekitar 269 berlian.

skin dasar dapat digunakan untuk meningkatkan ke skin elit atau khusus melalui Peningkatan skin (kecuali jika itu hanya tersedia untuk waktu yang terbatas), namun hanya sebagian kecil dari biaya skin yang dipotong.

Elite
skin elit memiliki efek keterampilan yang layak sebagian besar diwarnai ulang dari aslinya.

Spesial
Special adalah jenis skin yang berharga sekitar 749 diamonds dan memiliki tampilan skin yang dijamin unik dan pastinya tidak menyesal dengan harga segitu.

Epik
skin epik adalah jenis paling langka kedua.

Legend
Skin Legend adalah yang paling mahal dan berharga dari semua skin yang tersedia.

Sedangkan ketika kalian memakai apk mod warlito patcher maka fitur yang dibawah ini bisa didapat bahkan lebih,

Assasin
Assassins adalah kategori hero yang kuat di game ML. Ada banyak yang terkenal dalam kategori ini. Banyak orang cenderung memakai role ini sebagai hero utama mereka. 

Jadi pemilihan skin assassin lebih dari 52 termasuk 9 hero yang berbeda sudah tersedia.

Skin fighter
Jika kalian adalah pemain ML biasa, kalian tahu bahwa role satu ini adalah salah satu kategori hero terkuat di sini, dan banyak pemain yang menggunakannya karena lebih sustain dan damage yang besar. Lebih dari 34 skin untuk 7 pahlawan pertempuran tersedia di aplikasi ini.

Skin Mage
Pemain yang mencari skin Mage akan menemukan lebih dari 52 skin untuk hero dalam kategori Mage.

Skin marskman
Jika kamu menginginkan skin untuk hero MM, kamu bisa membuka semua skin yang tersedia di kategori marksman. Ada lebih dari 110 skin dalam kategori ini.

Skin Tank
Semua skin yang tersedia dalam kategori hero tank bisa dibuka gratis di aplikasi ini. Mereka semua adalah skin tank dari yang mahal hingga paling murah. 

Skin Support
8 hero tersedia dari lebih dari 34 skin sudah bisa dipakai dengan baik. Jadi kalian bisa menggunakannya langsung dengan injektor ini juga.

Untuk tutorial sudah disediakan oleh admin jadi ikuti saja sesuai yang tertulis di petuntuk instalasi. ikuti itu. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan, tidak membebani ponsel kalian. 

Berikut petunjuk penginstalan di bawah ini.

Cara Install Warlito Gaming Injector APK Download After New Patch


1. Download Warlito Gaming Injector setelah update dari link di bawah ini.

2. Setelah diunduh, instal dan buka aplikasinya. 

3. Aktifkan fungsi yang ingin kalian gunakan di layar depan.

4. Tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai.

5. Dalam hal ini, buka game Mobile Legends dan mainkan gamenya.

Memperbarui:

  • Tambalan bug 
  • Perombakan hero atau skin
  • Skin belum rilis
  • Skin anime
  • Bisa untuk semua Android
  • Semua skin kolaborasi 
  • Efek respawn
  • Desain map custom
  • Tampilan drone
  • Loading intro
  • Emote pertempuran 
  • Efek eliminasi
  • Efek recall
  • Dan lainnya.

Apakah Warlito Gaming Aman Digunakan?


Mod ini dijamin aman digunakan dan kalian tidak perlu khawatir Moonton memperingatkan akun kalian. 

Juga, pastikan instal versi terbaru yang disebutkan dalam postingan ini untuk menghindari kesalahan atau bug saat mengimplementasikan fiturnya.

Itulah tadi cara install Warlito Gaming Injector Apk Mobile Legends Apk Terbaru. Jika memiliki pertanyaan tentang posting ini, kirimkan di bagian komentar. 

Jangan lupa kunjungi misterhidayat.com untuk mengetahui trik terbaru lainnya dalam game Mobile Legends.

Semoga kamu berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.