Script Skin Aspirants Fanny ML No Password + Backup File

Setelah sebelumnya membahas script skin Aspirants Layla/Angela/Ruby, kali ini kita akan membahas skin selanjutnya yaitu Aspirants Fanny Blade of Kibou.

Seperti apa penampakannya, apakah keren dan sesuai ekspektasi Anda? lalu bagaimana cara mendapatkan skin aspirants gratis tanpa diamond, lihat di bawah untuk detailnya.

Script Skin Aspirants Fanny ML Full Efek + Backup File

Mobile Legends merilis event baru bernama The Aspirant. Dalam event ini, pemain berkesempatan mendapatkan skin anime Fanny Blade Of Kibou. Sistem gacha mengharuskan pemain untuk draw 10 kali agar 1 bola menggelinding ke 3 kotak di bawah.

Orb tersebut harus jatuh secara acak ke dalam peti yang sama sebanyak 3 kali untuk membukanya, dan nantinya pemain bisa mendapatkan salah satu dari dua skin anime yang dirilis.

Untuk 10 kali draw, pemain menghabiskan setidaknya dua ribu berlian, yang berarti bahwa dengan berlian tersebut Anda bisa mendapatkan keberuntungan dan mendapatkan 1 skin anime.

Fanny sendiri sangat cocok dengan kostum barunya karena tampilannya yang sangat bagus. Pada gambar di atas terlihat bahwa gaya rambut dan pakaiannya sangat mirip dan khas karakter anime. 

Senjata itu dibuat dalam warna putih dan biru yang lebih modern. Sedangkan untuk asesorisnya juga dibuat lebih futuristik.

Untuk mendapatkannya, kamu harus menunggu hingga 22 Januari 2022 dan event berlanjut hingga 25 Januari 2022.

Jika sudah tidak sabar, langsung saja gunakan cara pada postingan kali ini yang menggunakan script skin anime Fanny Blade Of Kibou. 

Cara ini sangat aman dan Anda juga bisa menggunakannya secara permanen. Untuk alasan keamanan, jangan khawatir karena script ini sangat aman dan akun Anda tidak akan diblokir, jadi unduh saja tautannya dan ikuti panduan instalasi di bawah ini.

Cara Install Script Skin Aspirants Fanny ML Full Efek + Backup File


1. Download script skin Fanny aspirants ML terbaru dari link di bawah.

2. Ekstrak file tersebut menggunakan file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya ada folder Art, Audio dan UI. Salin atau pindahkan semua folder ke penyimpanan internal seperti di bawah ini.

Penyimpanan Internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon2017 > Assets > (masukkan di sini)

Catatan: Jangan lupa untuk mem-backup folder/file asli.

4. Buka game mobile Legend dan periksa apakah skrip berhasil berjalan. 

5. Jika berhasil, Anda dapat bermain dalam mode apa pun.

Selesai.

Tidak ada yang lebih menarik ketika menggunakan kostum baru untuk hero kesayangan Anda. Sambil bermain dengan serius atau hanya untuk hiburan, tampilan hero jauh lebih keren dan bisa Anda pamerkan ke teman-teman dekat.

Tapi jangan lupa meskipun aman, cara ini tetap saja tidak diperbolehkan oleh pihak game. Jadi harus selalu berhati-hati menggunakannya. Pakailah akun percobaan terlebih dahulu sebelum memakainya ke akun utama.

Itulah tutorial di atas untuk menginstal The Aspirants skin Fanny Blade by Kibou ML Full Effects Skin Script. Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan posting di kolom komentar. 


Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update script game Mobile Legends terbaru.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.