Pixel Gun 3D Mod Menu Apk V24.0.1 Unlimited Coins & Gems

Pixel Gun 3D adalah game menembak yang menampilkan atau gambar dalam bentuk blok piksel atau kotak. Game yang satu ini sangat seru dan wajib dimainkan, terutama bagi pecinta game FPS dan battle royale. 

Pixel Gun 3D memiliki trik menarik yang memudahkan pemain untuk memenangkan game dan membuka berbagai item berbayar secara gratis.

Pixel Gun 3D Mod Menu Apk Unlimited Coins & Gems

Triknya menggunakan Pixel Gun 3D Mod apk. Dapatkan coins dan gems tanpa batas hingga level 65 dan buka semua senjata secara gratis.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mencoba tautan yang disediakan oleh Admin. Untuk Cara install Mari kita lihat detailnya di bawah ini.

Game Pixel Gun 3D adalah game FPS dan Battle Royale yang diterbitkan oleh Cubic Games, bersama penerbit dengan nama yang sama Pixel Gun 3D untuk Android juga dirilis platform iOS, dan Windows Mobile.

Pertama kali dirilis pada Mei 2013, game ini masih populer hingga saat ini, membuktikan bahwa pengembang benar-benar serius memberikan fitur menarik untuk para pemainnya.

Berbeda dengan game shooter lainnya, terutama dari segi grafis, Pixel Gun 3D sebenarnya lebih unik karena gameplay dan tampilan karakternya dibuat kotak-kotak seperti game lego dan minecraft.

Selain itu juga menawarkan berbagai item premium seperti skin senjata model super keren.

Apa Saja Fitur Pixel Gun 3D Mod Apk?


Namun, karena harganya cukup tinggi, banyak yang ragu untuk membelinya. Admin share di postingan ini cara unlock semua item seperti:

Unlimited Coins dan Gems, 


Developer menyediakan opsi pembelian dengan memakai uang khusus yaitu coins atau gems. Pemain bisa membuka berbagai perlengkapan terbaru yang super canggih dengan itu. 

Tapi untuk mendapatkannya, pemain harus melakukan top up yang membutuhkan uang asli. Jadi jika Anda tidak punya uang maka tidak ada cara lain selain mengaktifkan fitur uang tanpa batas ini.

Nantinya di dalam game, uang Anda sudah terkumpul secara otomatis hingga tidak bisa dihabiskan meski sudah membeli semua item yang Anda incar.

Skin Senjata dan Karakter


Modifikasi ini juga memungkinkan pemain untuk membuka berbagai skin senjata dan karakter yang memungkinkan penyesuaian yang lebih mendalam dalam permainan. Anda dapat mengubah tampilan senjata dan karakter sesuai dengan preferensi Anda.

Membuka Hewan Peliharaan


Pada Pixel Gun 3D, hewan peliharaan adalah teman yang setia dalam pertempuran. Anda dapat membuka berbagai jenis hewan peliharaan yang akan membantu Anda dalam pertempuran dan memberikan elemen strategis tambahan dalam permainan.

Mode Dewa dan One Hit


Mode Dewa adalah fitur yang memberikan karakter Anda kekuatan luar biasa, membuat Anda jadi tidak terkalahkan. Sementara itu, fitur One Hit memungkinkan Anda mengalahkan lawan dengan satu serangan, memberikan Anda keunggulan dalam pertempuran.

dan masih banyak fitur lainnya. Instalasi juga sangat mudah. Ikuti saja tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Pixel Gun 3D Mod Menu Apk Unlimited Coins & Gems


1. Download menu apk pixel gun 3d mod android.

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal sepenuhnya.

3. Aktifkan semua perijinan di pengaturan.

4. Buka dan jalankan gamenya seperti biasa.

5. Tekan menu melayang lalu pilih fiturnya.

Selesai.

Tutorial di atas hanya tersedia untuk perangkat Android ya. Tidak perlu melakukan root untuk mengakses semua fitur cheat-nya. Pokoknya semuanya sudah dibuat gratis dan aman. 

Tapi tetap admin sarankan untuk mencobanya memakai akun smurf saja ya jangan pakai di akun utama jika kalian punya. Supaya suatu hari nanti tidak terjadi hal-hal buruk pada akun utama kalian.

Terakhir, jangan lupa selalu cek misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update terbaru apk mod game lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.