Script Skin Angela Mobile Legends Lengkap Aman

Script skin Angela ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Angela gratis termasuk Aspirant Cyber Cherubin, Annual Starlight 2023 Avatar of Time, Normal Dove & Love, Starlight Shanghai Maiden, Halloween Scream Doll, V.E.N.O.M. Vespid, Summer Vibes, Collector Flora Elf, Hello Kitty.

Kamu bisa membuka keseluruhan skin dengan aman hanya dipostingan ini. Jadi jika tertarik silakan simak detail penjelasannya sebagai berikut,

Script Skin Angela Mobile Legends Lengkap Aman

Angela adalah hero yang cocok sekali digunakan apabila kamu adalah tipe orang yang suka mendukung dan memperkuat teman setim. 

Sesuai dengan perannya sebagai support maka kemampuan Angela begitu berguna terutama dalam hal menyembuhkan dan juga meningkatkan kemampuan teman-temannya. 

Yang paling unik dari skill-nya yaitu Ia mampu masuk ke dalam badan temannya dan memberikan kekuatan tambahan termasuk perisai hingga darah. Musuh yang menghadapi pasti akan kewalahan karena bagaimanapun musuh akan melawan 2 karakter di dalam satu badan.

Kalau dari ceritanya Angela ini merupakan sesosok Android yang diciptakan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Breaker. Kalian bisa lihat dari tampilannya dan juga gerak tubuhnya yang agak kaku karena memang begitulah tampilan sebuah robot, 

Tapi jangan khawatir kalau tidak suka dengan tampilan bawaan, maka kita sebagai pemain bisa memakai kostum atau item kosmetik yang sudah disediakan oleh Moonton.

Bahkan pada salah satu kostum atau skin terdapat tampilan yang sangat luar biasa yang menurut admin sendiri sangat layak untuk kalian coba. Misalnya skin aspirant atau Hello Kitty. Selain grafiknya yang halus efek dari kemampuannya juga sangat memukau.

Namun itu bisa memiliki pendapat yang berbeda-beda tergantung dari penilaian kalian masing-masing. Supaya tidak penasaran maka Coba saja satu persatu dari skin-nya yang sudah admin sediakan secara gratis melalui daftar di bawah ini. 

Yang hanya perlu kalian lakukan adalah menyalin linknya lalu tempelkan di pencarian browser Chrome kalian. Nanti akan diarahkan ke sebuah situs untuk memulai proses download. Jangan khawatir karena semua prosesnya sangat mudah. 

Daftar skin dan link download:


Untuk pemasangannya bisa dilihat dari langkah-langkah yang sudah disiapkan berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Angela Mobile Legends Lengkap Aman


1. Pertama download script skin Angela mlbb full efek + backup file no password.

Pilih yang skin mana yang ingin kamu buka. Jika sudah ditentukan, sekarang mulai proses unduhan.

2. Setelah selesai, ekstrak file menggunakan aplikasi semacam ZArchiver di google play store.

3. Di dalamnya ada beberapa folder seperti Art, UI, atau Audio.

Letakkan ke dalam penyimpanan internal yaitu Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (disini)

4. Kembali ke halaman utama ponsel dan buka game mobile legends.

5. Lihat pada menu hero nanti tampilan akan berubah sesuai dengan kostum yang tadi dibuka.

Selesai. 

Untuk mengembalikan ke tampilan normal atau awal, maka gunakan file cadangan dan terapkan sama seperti tutorial diatas. Gampang kan? tidak perlu ribet untuk mendapatkan skin gratis di mobile legends.

Jika bertanya soal keamanannya, maka jangan khawatir sebab admin sudah memakai cara ini cukup lama dan masih aman saja kecuali jika kamu masih merasa ragu, silakan gunakan akun kecil terlebih dahulu.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jika artikel kali ini merasa bermanfaat untuk kalian, silakan di bagikan di media sosial agar lain bisa merasakan triknya. Jangan lupa untuk kembali dan kunjungi misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan jika ada update tutorial menarik lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.