Cara Dapat Skin Angela Annual Starlight Gratis Dengan Script

Pada artikel ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan skin Angela Annual Starlight dengan men-download script skin Angela Annual Starlight full efek + backup file no password yang sudah kami letakkan di dalam artikel ini.

Agar triknya bisa bekerja dengan maksimal maka perlu disimak baik-baik tutorialnya. Seperti apa penampilan terbaru Angela dan bagaimana cara pemasangan file-nya? yuk ikuti penjelasannya hingga akhir di bawah ini.

Cara Dapat Skin Angela Annual Starlight Gratis Dengan Script

Rasanya mobile legends tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan update-an menarik kepada para playernya. Tidak heran kalau sampai sekarang masih ramai yang menggemarinya dan malah makin populer di banyak negara.

Seperti perilisan skin Starlight Tahunan mlbb tahun 2023 yang jatuh pada hero Angela. Skin yang dinamai Avatar of Time ini memiliki desain luar biasa dan super keren. Dijamin deh kamu yang melihatnya jadi ingin mencobanya sekarang juga di dalam game. 

Berapa ya harganya? dari informasi yang kami lihat, harga yang dibutuhkan yaitu sekitar 3000 diamond. Harga yang menurut kami termasuk mahal, tapi kalau untuk sultan sih rasanya tidak mahal. Nah bagaimana menurutmu?

Apabila dana yang kamu miliki tidak cukup, maka tidak perlu bersedih karena sekarang ada cara dapat skin tersebut secara gratis yaitu dengan file script.

Script Skin Angela Annual Starlight mlbb merupakan cara alternatif untuk mendapatkan skin tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. 

Kamu hanya perlu memasukkan kumpulan folder tertentu di dalam penyimpan internal melalui aplikasi file manager ZArchiver dan sejenisnya.

Setelah itu, saat masuk ke menu hero, skin default Angela akan langsung berubah menjadi skin yang diinginkan. 

Tidak perlu takut soal keamanannya, karena cara ini terjamin aman dan tidak akan membuat akun terbanned. Yah kalau ragu tentu lebih bagus menggunakan akun smurf saja ya.

Mengenai kostumnya, warna baju yang dikenakan didominasi oleh silver, pink, dan biru muda. Begitu juga dengan bonekanya. Secara keseluruhan warnanya begitu lembut yang membuatnya jadi terlihat sangat imut dan cantik.

Apalagi ketika mengeluarkan efek skillnya, kamu akan melihat perpaduan warna yang sama seperti kostumnya itu dan sangat indah. Ada juga efek-efek seperti jam berwarna keemasan dan merah muda yang bikin mata jadi terasa adem melihatnya.

Jika sudah tidak sabar maka bisa langsung ikuti tutorial pemasangannya, fitur yang di dapat yaitu sudah efek penuh, full background, dilengkapi file backup, dan tanpa password. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini. 

Cara Dapat Skin Angela Annual Starlight Gratis Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Unduh file script skin dari tautan yang tersedia.

2. Ekstrak file dan salin folder Art, Ui, Audio ke memori internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (paste di sini).

3. Terakhir buka game mobile legends dan mainkan di mode yang diinginkan.

Cara Menghapus 


1. Unduh file cadangan dari tautan yang tersedia.

2. Sama seperti sebelumnya kamu ekstrak file dan Copy folder bernama Art, Ui, Audio. Masukkan semuanya ke dalam folder assets, tepatnya di internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Paste di sini).

Selesai.

Kalau terdapat informasi yang kurang dipahami isi pertanyaan kamu di kolom komentar, nanti kami akan menjawabnya, selain itu kamu juga bisa melaporkan link-nya apabila error dan tidak bekerja.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.