Script Skin Fanny Mobile Legends Terlengkap No Password

Script skin Fanny ml adalah cara untuk membuka semua skin Fanny gratis yaitu mikasa aot, valentine heart afloat, aspirant blade of kibou, elite campus youth, epic skylark, starlight royal cavalry, summer lifeguard, lightborn ranger, christmas carnival, season 22 imperial warrior, painted skin dan lainnya.

Trik ini bisa digunakan sekarang juga untuk semua perangkat Android no root aman dan juga tanpa password. Jika penasaran mari simak uraian lengkapnya di bawah ini.

Script Skin Fanny Mobile Legends Terlengkap No Password

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero assassin satu ini. Yup Fanny, hero yang katanya memiliki tingkat pemakaian sangat sulit di mobile legends. Tetapi banyak pemain yang ingin menguasainya karena sangat seru untuk dikendalikan.

Ia didesain dengan sangat menarik sebab skill yang dipakai bergantung pada kemampuan kabelnya. Senjatanya berupa sepasang pedang dan juga mesin pelontar kabel baja. Kabel ini akan menempel dan terikat ke dinding jika diarahkan dengan tepat.

Setelah itu Fanny akan terbang sambil mengarahkan pedangnya ke musuh. Gerakannya yang sangat lincah dan sulit di kejar oleh lawan membuatnya tidak mudah mati. Tapi bukan berarti tidak bisa mati karena ada kekurangan yang perlu diperhatikan oleh usernya.

Kekurangannya ini yaitu energinya mudah habis. Oleh karena itu Ia sangat bergantung dengan buff. Selain itu darahnya juga sangat tipis jadi selalu berhati-hati saat masuk ke dalam war.

Dari segi tampilan Ia merupakan seorang gadis cantik dan tangguh. Orang-orang khususnya para pecinta anime melihatnya mirip dengan karakter di anime attack of titan yaitu Mikasa. Tapi intinya Fanny adalah karakter yang keren.

Kalau menurut kalian tampilannya biasa saja, mungkin itu karena kostum yang dipakainya masih bawaan, Kenapa tidak coba memakai kostum yang baru. Moonton sudah menyediakan banyak item kosmetik atau skin untuk mempercantik tampilannya.

Kamu bisa membelinya dengan harga yang berbeda-beda tergantung dengan labelnya. Jika ingin gratis bisa gunakan trik alternatif yaitu dengan men-download script skin Fanny mlbb full efek tanpa password. 

Admin sudah memberikan daftarnya di bawah ini beserta dengan link downloadnya. Tinggal kalian salin saja tautannya, lalu tempelkan di pencarian browser chrome kalian. 


Setelah mengetahui skin mana yang ingin kamu buka, sekarang kita akan lanjutkan ke tutorial cara memasangnya. Hal yang perlu diperhatikan yaitu kamu harus memiliki aplikasi file manager untuk mengekstrak filenya. 

Bisa gunakan apk ZArchiver dari google play store atau sejenisnya. Mari ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Fanny Mobile Legends Terlengkap No Password


1. Download file script skin fanny mlbb terbaru dari tautan yang telah disediakan.

2. Karena file masih berbentuk zip atau rar maka ekstrak terlebih dahulu.

3. Kamu akan menemukan beberapa folder di dalamnya yaitu Art, UI dan Audio

Potong/Salin/Pindahkan folder tersebut ke dalam penyimpanan ponsel sebagai berikut,

Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon2017 > Assets > (disini)

4. Jika sudah sekarang kembali ke halaman utama ponsel lalu buka game mobile legends.

5. Cek pada menu hero apakah skin-nya sudah terbuka. Biasanya skin bawaan akan digantikan dengan skin yang kalian ingin buka di atas.

Selesai.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan semua skin Fanny gratis dengan script. Dengan menggunakan trik ini diharapkan kamu bisa lebih semangat dalam bermain game dan lebih berusaha untuk bisa memenangi pertandingan.

Lalu apakah script Fanny berbahaya? Perlu kamu ketahui, mengenai keamanannya sudah terjamin aman karena admin sendiri sering memakainya dan sampai sekarang tidak terjadi hal-hal yang buruk. 

Tetapi karena sistem game terus diperbarui ada baiknya kamu memakai akun kecil terlebih dulu dan jangan gunakan akun utama. Selalu berhati-hati menggunakan setiap metode apapun yang tidak resmi. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa untuk selalu melihat artikel di misterhidayat.com karena akan ada tips trik menarik lainnya seputar game mobile legends bang bang.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.