Cara Mendapatkan Skin Fanny Mikasa AOT Gratis MLBB

Hari ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan skin Fanny Mikasa Attack on Titan gratis tanpa diamond dengan mendownload script skin Fanny Mikasa AOT mlbb full efek no password.

File berukuran sekitar 13 MB dan diletakkan ke dalam situs Mediafire. Sebelum pemasangan persiapkan aplikasi file manager seperti apk ZArchiver dari google play store untuk mengekstrak file. 

Penasaran ingin lihat seperti apa tampilan dan efek skill Fanny menggunakan skin terbaru? baca artikel di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Fanny Mikasa AOT MLBB Gratis

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Moonton berkolaborasi dengan Attack on Titan dengan menghadirkan skin dari salah satu karakter animenya yaitu Fanny Mikasa Ackerman. 

Mikasa Ackerman merupakan karakter penting di dalam cerita Attack on Titan. Gadis yang memiliki kemampuan luar biasa ini sekarang sudah hadir ke dalam Land of Dawn dan bisa kamu mainkan sebagai skin Fanny.

Harga yang diperlukan yaitu sekitar 5000-6000 diamond lewat gacha di event yang disediakan. Kalau dirasa mahal kamu bisa memakai trik pihak ketiga yaitu dengan memakai script.

Apa Itu Script ML?


Script Skin Fanny AOT Mikasa mlbb adalah cara untuk mendapatkan skin terbaru secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Cara ini populer di kalangan player karena sangat ampuh untuk membuka skin yang diinginkan.

Trik script dikembangkan oleh modder khusus untuk para pengguna Android. Kamu hanya perlu memasukkan file ke dalam penyimpanan internal game yang nantinya setelah diterapkan akan menggantikan skin default.

Tampilan Skin dan Efek Skill


Skin default tersebut bisa kamu mainkan dengan tampilan yang berubah total. Mulai dari kostum Fanny yang sekarang menadi karakter Mikasa AOT. Lengkap dengan baju khas militer pulau Paradise seperti di animenya.

Pakaian yang dikenakan sangat mirip sekali seperti aslinya mulai dari rompi berwarna kecoklatan dan kemeja putih. Celana putih dengan sepatu boot dan perlengkapan manuver yang ada bagian kanan dan kirinya.

Tidak lupa juga dengan syal yang dililitkan di lehernya menambah kesan luar biasa pada karakternya. Selain tampilannya yang keren, efek skillnya juga bagus. 

Ketika Fanny Mikasa mengeluarkan kabelnya memang tidak terlihat istimewa karena hanya kabel tanpa efek apapun karena menyesuaikan seperti di animenya.

Saat mengayunkan pedangnya akan terlihat efek berwarna biru dan coklat. Lalu ketika menekan skill ultimate akan terlihat efek panel komik dan bacaan huruf Jepang di layar.

Secara keseluruhan sangat menarik sekali dan wajib kamu coba. Langsung saja jika tidak sabar, ikuti panduan pemasangannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Fanny Mikasa AOT MLBB Gratis Dengan Script


Cara Memasang


1. Download file script skin Mikasa AOT terbaru. 

2. Ekstrak file dengan apk ZArchiver. Di dalamnya kamu akan melihat folder Art, Ui, Audio.

3. Salin semua folder tersebut lalu masukkan ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode yang diinginkan. 

Cara Menghapus 


1. Download backup di link yang telah saya sediakan.

*file menyusul

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Apakah Aman Digunakan?


Selama pemakaian cara di atas masih aman dan tidak membuat akun terbanned. Tidak ada kendala berarti karena semua bisa dimainkan secara normal. 

Tapi jika khawatir maka memang lebih baik menggunakan akun smurf atau akun cadangan saja. 

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, kunjungi terus supaya tidak ketinggalan jika ada pembaruan artikel. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tulis di kolom komentar.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.