Script Skin Cyclops (Collector, Star Wars, Halloween, Dll)

Script skin Cyclops ml adalah cara untuk mendapatkan semua daftar skin Cyclops secara gratis termasuk youkai warlock collector, master yoda star wars, straw doll halloween, zombie bambino s17, deep sea rescuer starlight, SABER enforcer, super adventure elite, dan lainnya.

Meskipun tidak memerlukan diamond sama sekali, penerapannya sangat aman dan anti banned. Admin sudah menaruh link downloadnya full efek dan dilengkapi dengan file backup tanpa password.

Jadi untuk mengetahui seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya, silakan baca uraiannya di bawah ini.

Cyclops adalah hero mage di mobile legends yang rilis pada akhir Maret 2017. Ia memiliki spesialisai poke dan control yang membuatnya jadi salah satu hero yang cukup membuat musuhnya kesal.

Ia bisa memberikan damage yang tinggi pada musuhnya, mobilitasnya cukup baik dan bisa menangkap musuh yang telah ditargetkan dengan kemampuannya itu.

Pokoknya sangat direkomendasikan nih untuk kalian yang ingin menguasai hero mage, karena mekaniknya tidak begitu sulit guys.

Apalagi tampilannya yang kecil dan unik dengan berbagai pilihan kostum, sehingga tidak bikin bosan karena bisa mengganti-ganti baju. Nah apakah kalian sudah mengoleksi semua item kosmetiknya?

Kalau belum sih admin akan memberikan daftar dan penjelasannya berikut ini, sekaligus tutorial cara membuka skinnya gratis dengan script.

Daftar Skin 


Script Script Collector Cyclops Youkai Warlock


Script Skin Cyclops Collector

Bocoran informasi soal siapa saja hero yang mendapatkan tampilan baru pada bulan April nanti tidak lain tidak bukan adalah Cyclops. 

Wah usernya pasti senang nih karena kali ini yang dirilis adalah skin berlabel collector bernama Youkai Warlock. Tema yang diambil terinspirasi dari budaya Jepang yang berhubungan dengan supranatural guys.

Kalau dari tampilannya Ia terlihat seperti seorang mahluk yang mengendalikan para ruh atau iblis. Warnanya di dominasi oleh merah tapi agak pudar, abu-abu pada bagian kulitnya, dan bajunya berwarna perak. 

Bajunya terdapat corak seperti bacaan huruf Jepang, begitupun dengan topinya. Celananya terlihat memiliki gambar api. Kalau kalian perhatikan, sendal yang dikenakannya sangat khas sekali guys.

Yup seperti sendal dari kayu yang sering digunakan ketika jaman dulu. Tidak lupa pastinya yang paling mencolok dan menarik perhatian yaitu adanya sepasang tanduk di dahinya dan tangannya yang memiliki cakar. 

Lalu bagaimana dengan efek skillnya? warnanya dipenuhi dengan merah muda bercampur dengan ungu. Saat mengaktifkan skillnya akan muncul kepala-kepala iblis yang menyerang musuhnya. 

Secara keseluruhan sangat bagus sekali. Tidak heran kalau harganya mahal yaitu sekitar 6.000 diamond. Tapi kalau tidak ada biaya jangan khawatir karena kalian bisa mendownload script-nya berikut ini.


Script Skin Star Wars Cyclops Master Yoda


Script Skin Star Wars Cyclops

Yang wajib ada dalam koleksi kalian adalah skin Star Wars Master Yoda.

Skin ini merupakan hasil kolaborasi antara Moonton dan serial Star Wars. Jadi jika kamu penggemar Star Wars pasti sudah mengenal salah satu karakter yang sangat terkenal yaitu Master Yoda.

Jadi ternyata master Yoda akan dijadikan kostum Cyclops. Lantas apa bedanya, tentu penampilan Cyclops terlihat sangat berbeda dengan karakter Master Yoda. Di game senjata menjadi dengan sihir dan pedang.

Untuk mendapatkan skin cyclops terbaru, ada event dimana pemain harus draw dan pemain membutuhkan banyak diamond untuk melakukannya. Tapi kalau mau gratisan bisa download linknya berikut ini.


Script Skin Halloween Cyclops Straw Doll


Script Skin Halloween Cyclops

Setiap tahunnya mobile legends merilis event Halloween dengan membuatkan beberapa skin bertema horror untuk hero. Salah satunya adalah cyclops straw doll. 

Tampilannya memang unik sekali guys. Yang mana sekarang Ia menjadi orang-orangan sawah lengkap dengan topi dan membawa labu yang berisikan permen. 

Tubuhnya jelas terbuat dari jerami, dengan mulut yang dijahit dan kancing berwarna merah yang menjadi matanya.

Untuk mendapatkannya, pemain harus mengeluarkan diamond sebanyak 749 diamond. Tapi karena item terbatas tentu kalian harus menunggu eventnya kembali guys. 

Kalau tidak sabar ingin memakainya di dalam game, sementara atau permanen kalian bisa menggunakan script skin. Dapatkan lewat tautan di bawah ini.


Script Skin SABER Enforcer Cyclops


script skin cyclops SABER enforcer

Selanjutnya terdapat skin squad SABER. Beberapa hero telah menjadi anggotanya termasuk Cyclops. Tampilannya mengambil tema polisi masa depan yang super canggih guys.

Tubuhnya sekarang menjadi robot berwarna biru dan merah. Kepalanya terlihat seperti kamera apalagi matanya yang bisa mengecil dan membesar, persis seperti lensa kamera.

Telinga seperti lampu dan tangannya seperti bersiap untuk menangkap musuh. Tidak lupa dipunggungnya terdapat mesin atau lebih tepatnya sih seperti tabung gas. 

Secara keseluruhan sih sangat keren apalagi dengan efek skillnya yang dipenuhi dengan hologram dengan warna yang sama seperti kostumnya. 

Untuk harganya, Moonton membandrol sebanyak 899 diamond. Jika menurut kalian kemahalan maka bisa gunakan trik gratisan dengan script.


Script Skin Starlight Cyclops Deep Sea Rescuer


script skin starlight cyclops

Rilis pertama kali pada september 2018, skin satu ini masuk dalam kasta starlight. Kehadirannya memang sudah lama dalam daftar tapi masih tidak kalah bagus loh dengan yang lainnya.

Sesuai dengan namanya sekarang ia menjadi seorang penyelam bawah laut. Yup laut yang sangat dalam sehingga kostumnya juga khusus untuk para penyelam.

Bajunya terbuat dari besi dan Ia membawa tabung oksigen. Pada animasinya lucu sekali seolah sedang ada di dalam laut. 

Untuk harganya memang tidak mahal guys tapi karena limited tentu kita harus menunggu perilisan ulangnya. Kalau tidak sabar bisa dapatkan lewat tautan berikut.


Script Skin Elite Cyclops Super Adventurer


Script skin Elite Cyclops

Salah satu skin atau baju yang banyak diinginkan oleh para player adalah skin cyclops petualang super. Kastanya adalah elite.

Perubahan tampilannya sangat jelas sekali ya guys kalau dirinya sekarang berubah menjadi seperti seorang penjelajah waktu yang setelan jasnya didominasi warna coklat dan putih. 

Kepala memiliki kunci putar, seperti robot mainan. Kemudian dia memiliki tas warna coklat di punggungnya dengan kertas yang tergulung di atasnya. 

Selain kostumnya, tampilan efeknya juga sangat menarik, dimana nantinya kamu bisa melihat efeknya yang diisi dengan bola energi berwarna coklat yang senada dengan warna bajunya. 

Untuk mendapatkannya, pemain bisa membelinya seharga 599 Diamond. Namun jika tidak memiliki uang, jangan khawatir karena ada cara untuk mendapatkannya secara gratis dengan tautan berikut.


Sekarang kita akan lanjutkan langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pemasangan


1. Pertama download terlebih dahulu filenya dari tautan yang tersedia.

2. Pakai apk ZArchiver untuk mengekstrak filenya atau bisa pakai aplikasi file manager lainnya.

3. Setelah di ekstrak, kalian akan menemukan folder di dalamnya yang bernama Art, UI, dan Audio.

Kalau ternyata pas dibuka masih folder com.mobile.legends tinggal tekan lagi saja untuk membukanya sampai ketemu folder yang di maksud.

Setelah yakin benar sekarang pindahkan semua folder Art, UI, dan Audio ke dalam memori internal yaitu di

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

4. Kembali ke menu utama hape dan buka gamenya.

5. Masuk ke menu hero dan cek apakah tampilannya sudah berhasil didapat. Kalau sudah mainkan di mode apa saja.

Selesai.

Mudah kan? Sekarang kalian bisa bermain dengan lebih semangat. Tapi sebelum itu ada hal yang perlu diketahui berkenaan dengan faktor keamanannya. 

Nah perihal ini jangan khawatir ya karena sudah aman dan tidak akan membahayakan akun. Meski Admin selalu sarankan untuk memakai akun smurf saja dan bukan akun utama.

Selain itu tidak ada penambahan stat alias semuanya sama seperti ketika kalian membeli secara normal. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan pada artikel kali ini. Jika ada pertanyaan atau laporan mengenai link error, silakan isi lewat halaman kontak ya.

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan trik menarik lainnya seputar game kesayangan kalian.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.