Script Skin Valentina (Collector, Starlight, Elite, All Skins)

Script skin Valentina ml adalah yang cara untuk mendapatkan semua skin Valentina secara gratis mulai dari Collector, Starlight, Elite, dan lain-lain. Apabila kamu sering menggunakan hero ini di dalam game maka gunakan kostum terbaru supaya main jadi lebih semangat.

Untuk mengetahui informasinya lebih jauh simak penjelasannya di bawah ini.

Valentina merupakan hero mage di mobile legends yang rilis pada bulan November 2021. Banyak pemain yang suka menggunakannya di dalam game karena kemampuannya yang sangat unik.

Kemampuannya yaitu mampu meniru skill ultimate musuh dan itu membuat musuh jadi kerepotan saat menghadapinya. Pokoknya ia sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin menang dan naik rank dengan cepat.

Dari segi tampilan Ia juga terlihat sangat cantik apalagi jika memakai item kosmetik yang paling baru. Kalau kamu usernya pasti sudah tahu daftar skin yang sudah dirilis oleh Moonton. Memang untuk saat ini masih sedikit.

Jika kamu masih belum memiliki skin apapun, pada kesempatan ini admin akan memberikan tutorial cara membuka semua skin Valentina gratis dengan script.

1. Script Skin Starlight Valentina Cyber Agent


Script Skin Starlight Valentina

Setiap bulannya mobile legends merilis skin eksklusif berlabel Starlight untuk para player yang sudah berlangganan Starlight pass. Untuk bulan Maret 2023, hero yang mendapatkan skinnya yaitu Valentina dan dinamai dengan Cyber Agent.

Tema yang dihadirkan memiliki nuansa teknologi yang sangat modern dengan dominasi warna hijau dan hitam. Rambutnya sekarang berwarna merah muda. Selendang pada bagian tangannya dibuat menjadi transparan dengan pola garis yang terlihat bagus sekali.

Senjata yang berbentuk bola diwarnai dengan Aura hijau dan seperti ada cincin yang melingkari bolanya. Secara keseluruhan tampilannya sangat worth it untuk dikoleksi.

Jika kalian tidak punya uang untuk membelinya, maka tidak perlu risau karena kita bisa menggunakan script skin Valentina Starlight dengan fitur efek skill penuh, suara penuh, tanpa password dan sudah dilengkapi dengan file cadangan.

Untuk mendapatkannya bisa kalian lihat dari tautan berikut.

2. Script Skin Elite Valentina Archmagister 


Script Skin Valentine Elite Archmagister

Skin selanjutnya yaitu Elite. Dinamai dengan Archmagister, Ia memakai kostum yang sangat keren seperti pakaian kerajaan atau pasukan elite. 

Kostumnya di dominasi oleh warna biru, putih, dan merah tua. Rambutnya sekarang di warnai pirang dengan senjata bola energi yang sekarang jadi diamond merah yang menyala. 

Sedangkan untuk efek skillnya, kamu akan melihat energi kemerahan yang juga dipadukan dengan warna gelap seperti bayangan. Secara keseluruhan skin ini sangat bagus dan wajib dimiliki. 

Untuk mendapatkannya, normalnya pemain bisa membelinya langsung di shop dengan mengeluarkan diamond sebanyak 599 diamond. Tapi jika tidak punya uang yah tidak ada jalan lain selain mendownload scriptnya.

Kalian bisa mulai unduh dari tautan di bawah. Salin linknya dan tempel di pencarian browser chrome kalian.
https://bit.ly/3KJk1cf

3. Script Skin Valentina Collector Full Efek


Script Skin Valentina Collector Full Efek

Script skin Valentina Collector mlbb adalah cara alternatif untuk membuka skin Valentina bernama Celestial Judicator gratis tanpa diamond. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun karena akan bisa digunakan langsung di dalam game. 

Kostumnya bernuansa dewi yang sangat cantik dengan warna baju emas dan biru. Terdapat mahkota yang sangat indah di kepala sebagai aksesorisnya. Selendangnya berwarna biru transparan. Untuk efek skillnya juga bikin mata tidak bosan melihatnya.

Harganya terbilang mahal sih yaitu sekitar 5000 diamond. Tapi kalau tidak punya diamond yang cukup bisa mendownload file scriptnya berikut ini.

Sekarang mari kita lanjutkan ke langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Valentina Mobile Legends


1. Unduh file script skin Valentina mlbb terbaru dari tautan.

2. Install APK file manager seperti aplikasi Zarchiver dan sejenisnya dari Google Play Store. 

3. Cari file yang sudah diunduh lalu mulai lakukan ekstrak.

4. Di dalamnya kalian akan menemukan folder Art, UI atau Audio. Salin semua lalu pindahkan ke memori internal.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

5. Jika sudah dilakukan, sekarang buka gamenya dan mainkan di mode apapun. 

Selesai.

Untuk mengembalikan tampilan seperti semula kalian harus melakukan backup data atau bisa download file data dari link yang sudah disediakan. Cara pemasangannya sama seperti diatas.

Nah mungkin banyak dari kalian yang bertanya apakah scriptnya aman digunakan dan tidak membuat akun ter ban? Jawabannya adalah aman, karena cara ini hanya mengganti visualnya saja dan tidak mempengaruhi kemampuan penggunanya.

Tapi jika masih ragu kalian bisa mencobanya menggunakan akun kecil terlebih dahulu untuk berjaga-jaga supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, apabila terdapat informasi yang kurang paham bisa tanyakan lewat halaman kontak dan jangan lupa untuk berkunjung terus di misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.