Script Skin Harith Christmas/ Epic Psychic/ Lightborn/ M1/ 515

Script skin Harith ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Harith secara gratis antara lain Christmas Carnival, Psychic, Lightborn Inspirer, Epic M1 EVOS Legends, Elite Stardust, 515 Fashion Expert, Dan lainnya. 

Tidak perlu lagi mengeluarkan Diamond untuk membelinya, karena dengan script semua sudah terbuka dengan efek penuh, aman dan tanpa password. 

Untuk mengetahui informasi lebih jauh simak penjelasannya di bawah ini.

Harith merupakan Hero Mage di mobile legends yang memiliki spesialisasi chase/damage. 
Hero ini memiliki pergerakan yang lincah dan tingkat kerusakan yang ditimbulkan juga tinggi. Dari grafiknya bisa kalian lihat pada bagian difficulty-nya termasuk tinggi.

Artinya sebagai pemain kita harus bisa mengendalikannya dengan baik terutama saat menggerakan jari-jari kita yang harus cepat alias fast hand.

Harith pertama kali rilis pada November 2018. Saat itu banyak sekali orang yang menggunakannya karena ia sangat merepotkan musuh-musuhnya. Sebenarnya sampai sekarang masih bagus untuk dipakai apalagi kita tahu build item yang cocok untuknya.

Diceritakan ia berasal dari bangsa atau ras leonin elf yang tampilannya mirip seperti kucing. Sehingga tidak heran jika ada banyak skin yang sangat keren. 

Admin akan memberikan beberapa daftar skin yang selama ini sudah dibuat oleh Moonton. Kalian bisa menggunakannya secara gratis dengan mendownload scriptnya dan mengikuti cara memasangnya. 

Apa itu Script Skin Harith?


Yaitu kumpulan file yang sudah diedit atau dimodifikasi sehingga skin yang sebelumnya belum bisa digunakan menjadi terbuka secara otomatis. File ini akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal.

Cara ini sangat ampuh dan direkomendasikan untuk dicoba sebab kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, jadi sangat cocok untuk kalian para player gratisan.

Tidak ada perbedaan tampilan pada hasilnya, karena efek yang ditimbulkan sama seperti aslinya lengkap dengan latar belakang dan juga suara. 

Daftar Skin Harith


1. Script Skin Harith Christmas Full Efek


Script Skin Harith Christmas Full Efek

Script skin Harith Christmas Carnival mlbb full efek no password adalah cara jitu untuk membuka skin secara gratis di mobile legends. Pemain tidak perlu mengikuti event Natal karena akan bisa langsung di dapatkan skinnya dan dimainkan di mode game.

Kostum yang dikenakan juga sangat bagus, Harith memakai sweater putih dengan gambar salju dan celana panjang. Ia juga memakai sepatu berwarna coklat. Dipinggangnya terdapat lonceng dan syal merah di lehernya.

Rambutnya sekarang berwarna kuning dan dikepala ada tanduk rusa. Dari segi efek skill yang dikeluarkan kamu akan melihat efek kado yang dan salju yang sangat identik dengan perayaan Natal. Harga yang bandrol diperkirakan sekitar 749 diamond. 

Tapi kalau tidak punya uang bisa mendownload script skin Christmas Harith mlbb di bawah ini. Perlu kamu tau file script skin berikut akan mengubah tampilan defaultnya.

2. Script Skin Epic Harith Psychic


Script Skin Harith Psychic

Beberapa waktu yang lalu memang sudah ada leak atau kabar mengenai skin baru yang akan rilis untuk Harith. Banyak yang mengira kalau label yang diberikan adalah Collector tetapi ternyata Epic.

Untuk tampilannya terlihat jelas kalau mengambil tema dari budaya Jepang. Kostumnya didominasi oleh warna putih biru dan merah. Di punggungnya terpasang pita besar dengan rambut coklat dan ada topeng rubah di kepalanya.

Untuk efek skillnya dipenuhi oleh warna emas dan kemerahan. Seperti misalnya saat ia mengeluarkan skill 1 akan muncul bayangan rubah yang menabrak dan menimbulkan efek hancur. 

Sedangkan pada skill 2, Shield yang muncul juga sangat unik sebab di sekitarnya terdapat topeng rubah yang melindunginya.

Lalu untuk skill 3 atau ultimatenya, pedang yang dikeluarkan berwarna emas dan orange dengan bendera yang tertancap di setiap sudut pedang.

Secara keseluruhan sangat bagus sekali dan layak untuk dibeli. Jika tidak mau membelinya bisa download script dari tautan di bawah ini.

3. Script Skin Lightborn Inspirer


Script Skin Harith Lightborn

Lightborn Inspirer merupakan kostum yang masuk ke dalam skin Squad Lightborn. Tema yang diambil yaitu ksatria kerajaan tepatnya kerajaan Moniyan. Warna dari kostumnya di dominasi emas, putih, dan biru.

Seperti pada rambutnya kini berubah menjadi warna keemasan dengan telinga yang berbentuk seperti sayap. Pada bagian dada terdapat liontin berwarna hijau tosca dan pinggangnya ada beberapa kunci yang dibawanya.

Punggungnya mengenakan cape berwarna biru transparan yang sangat indah. Untuk harganya Moonton membandrol sebanyak 1089 diamond dan bisa di beli di shop. Jika tidak punya diamond, cukup gunakan tautan berikut.

4. Script Skin 515 Fashion Expert


Script Skin 515 Fashion Expert

Hadir saat 515 e-party pada bulan Mei 2021. Untuk tampilannya, Ia mengenakan outfit yang sangat fashionable dan elegan dengan dominasi warna ungu dan biru gelap.

Rambutnya menjadi jingga dan efek artistiknya sangat kental dengan tema musik dan cyber. Kacamatanya berwarna hijau tosca dan terlihat sangat gaul lengkap dengan jubah ungunya. 

Secara keseluruhan itu terlihat sangat layak dan kalian harus menggunakannya dalam permainan. Jika tertarik, sekarang kalian dapat mulai menggunakannya segera dengan mengunduh filenya di bawah ini.
https://bit.ly/3lBwLHk

5. Script Skin M1 Evos Legends


Script Skin Harith Evos Legends

Kejuaraan Dunia M1 2019 merupakan turnamen lintas negara bagi para player mobile legends yang saat itu diadakan di Kuala Lumpur.

Banyak negara yang mengikuti turnamen tersebut dan EVOS Legends Indonesia keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Team RRQ Hoshi di final.

Berkat kemenangan tersebut, Moonton memperkenalkan skin untuk hero Harith. Hal yang menarik dari skin tersebut terlihat pada beberapa skin element yang menampilkan icon Evos pada kostum dan efek skill.

Secara keseluruhan, tampilan skin EVOS Legends ini sangat keren, dengan dominasi warna biru dan putih. Untuk membelinya dihargai 899 diamond. Jika ingin pakai yang gratisan download file scriptnya di bawah ini.
https://bit.ly/3YP6XFO
 

Cara Pasang Script Skin Harith Mobile Legends


1. Download file nya dari tautan yang telah disediakan di atas.

2. Pakai aplikasi seperti ZArchiver untuk membuka filenya.

3. Karena masih berformat zip atau rar maka buka dengan cara ekstrak disini.

4. Di dalamnya terdapat folder Art, UI, atau Audio. Salin semuanya dan pindahkan ke memori internal, 

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

5. Terakhir buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun..

Selesai.

Untuk mengembalikan ke tampilan awal, unduh file backup dan pasang sama seperti langkah-langkah di atas.

Apakah Aman Digunakan?


Pasti banyak dari kalian yang bertanya apakah aman digunakan dan tidak membuat akun terban, jawabannya adalah aman. Cara ini sudah lama dipakai oleh orang-orang termasuk admin sendiri dan sampai sekarang masih aman saja.

Kecuali kalau kamu masih khawatir bisa memakai akun kecil terlebih dahulu. Kita tidak tahu kedepannya akan seperti apa mungkin saja Moonton akan meningkatkan sistem server sehingga kemungkinan terdeteksi jadi lebih besar.

Jadi selalu hati-hati saat menggunakan trik apapun dan pahami resikonya. Hanya itu saja yang bisa sampaikan, Jika ada yang ingin ditanyakan hubungi lewat kontak dan jangan lupa untuk berkunjung ke misterhidayat.com untuk trik lainnya seputar game favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.