Cara Mendapatkan Skin Aldous Mistbender MLBB Gratis

Kali ini saya membagikan informasi mengenai cara mendapatkan skin Aldous Mistbender gratis dengan men-download script skin Aldous Mistbender mlbb full efek + backup file tanpa password. Tampilannya sangat bagus sekali dan bisa membuat kamu jadi semangat memainkan game.

Karena harganya yang mahal, dengan cara ini kamu bisa menghemat pengeluaran. Meskipun di kembangkan oleh pihak ketiga, tidak perlu khawatir soal keamanannya, karena terjamin aman. Jadi lihat sampai akhir artikel untuk mengetahui penjelasannya.

Cara Mendapatkan Skin Aldous Mistbender MLBB Gratis

Aldous merupakan hero fighter yang terkenal di mobile legends. Ia memiliki damage yang sakit apalagi jika sudah terkumpul stack yang banyak dari skill 1 nya. Jika sudah late game, Aldous mampu mengalahkan musuh dengan mudah.

Tampilannya hero ini juga sangat keren. Nah membahas tampilan, apakah kamu tau untuk pembaruan mendatang, Moonton akan memberikan skin untuk Aldous?. Skin ini adalah seri baru yang diberi nama Mistbender. 

Dari kabar yang beredar akan dirilis pada bulan Desember dan pemain bisa mengikuti eventnya. Karena harus gatcha dan memerlukan diamond yang tidak sedikit mungkin kamu penasaran adakah cara mendapatkan skin Aldous Mistbender mlbb gratis?

Script skin Aldous Mistbender no ban full efek no password adalah trik khusus di mobile legends yang menggunakan kumpulan file modifikasi untuk membuka skin secara gratis. File tersebut akan dimasukkan ke penyimpanan internal.

Caranya juga sangat gampang sekali. Yang perlu kamu persiapkan hanyalah aplikasi pengekstrak seperti ZArchiver. Kalau belum punya di hape kamu bisa kamu cari dulu di google play store dan instal lewat situ.

Fitur yang kamu dapatkan dari file script yaitu tampilan efeknya penuh, ada latar belakang yang membuat suasana jadi lebih menarik, suaranya juga penuh, pokoknya sama seperti kamu membelinya meskipun gratisan.

Kostumnya sendiri mengambil tema yang terinspirasi dari zodiak Cina. Jadi ada hewan-hewan legenda yang menjadi efek kostumnya. Yang paling kentara sih ketika ultimatenya. Saat meluncur Ia akan berubah menjadi hewan setengah naga gitu.

Warnanya di dominasi oleh ungu, hijau, dan emas. Efek yang dikeluarkan juga bagus sekali. Jadi tidak akan rugi kalaupun kamu membelinya secara normal. 

Harga yang diperlukan untuk membelinya yaitu sekitar 3000-5000 diamond, tapi kalau tidak punya uang maka bisa mendownload script skin Mistbender Aldous full efek + backup file berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Aldous Mistbender MLBB Gratis


Cara Pemasangan


1. Download file script skin di link yang tersedia.

2. Ekstrak file dan cari folder bernama Art, Ui, Audio. Setelah ketemu, salin semuanya ke memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

3. Terakhir buka aplikasi mobile legends dan mainkan gamenya.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang tersedia. 

2. Ektrak file dan temukan folder Art, Ui, Audio. Copy semuanya ke dalam folder assets tepatnya di memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

Selesai.

Sebenarnya cara pemasangan dan penghapusan prosesnya sama, jadi saya harap kamu tidak bingung saat menerapkannya. Kalau masih kurang paham, bisa tanyakan di kotak komentar nanti akan bantu jawab. 

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jangan lupa lihat trik lainnya hanya di misterhidayat.com.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.