Kumpulan Script Skin Lunox Mobile Legends Terlengkap

Script skin Lunox ml adalah kumpulan skin Lunox yaitu Legend Divine Goddess, Epic Dawn Revelation, Eyes of Eternity, Butterfly Seraphim, Zodiac Libra, Starlight Ash Blossom, Elite Harmony, dan Normal Bloody Mary yang bisa di dapat secara gratis.

Anda mungkin setuju kalau harga skin cukup mahal apalagi jika Anda masih seorang pelajar. Nah solusi ampuh yaitu dengan mencari alternatif yang bisa memberikan kesempatan untuk mencoba semua skin di dalam game secara cuma-cuma dan permanen. 

Artikel ini akan memberikan informasi lengkap mengenai permasalahan tersebut khususnya untuk para user Lunox sehingga setelah membacanya, kami harap Anda mendapatkan hasil yang sesuai harapan. Jadi simak hingga selesai ya.

Lunox merupakan hero mage di mobile legends yang sangat populer di kalangan para player. Ia sering digunakan di lane tengah hingga roamer karena mobilitasnya yang cukup tinggi. 

Damage yang dihasilkan dari tiap skillnya sangat besar sehingga mudah baginya untuk menghabisi para musuhnya.

Membahas soal kemampuan tidak bisa disangkal kalau Ia begitu kuat. Kalian bisa lihat dari daftar skillnya berikut ini.

Daftar Skill


Passive – Dreamland Twist: Membuat Lunox kehilangan pemahaman waktu nyata dan mengubah sebagian besar pengurangan cooldown menjadi Magic Penetration atau Pertahanan Fisik dan Magic tergantung pada Power yang ditingkatkan.

Skill 1 - Starlight Pulse: kemampuan Lunox yang memberikan kerusakan pada musuh dan menyembuhkan dirinya sendiri. Lunox juga mendapatkan satu tumpukan Power of Order setelah menggunakannya.

Skill 2 - Chaos Assault: Melepaskan energi Chaos ke depan, memberikan kerusakan Magic kepada musuh dan mengurangi kecepatan gerakan mereka sejenak. Makhluk creep juga menerima kerusakan tambahan berdasarkan HP maksimum mereka.

Skill 3 - Cosmic Fission: Memperlambat musuh dan memberikan kerusakan Magic saat dia menggunakan kekuatan Order dan Chaos.

Skill 4 Ultimate - Order and Chaos: Ketika menggunakan kekuatan Order, dia mendapat Brilliance dan memberikan kerusakan terus menerus dalam keadaan tak terkalahkan. Saat menggunakan kekuatan Chaos, dia mendapat Darkening dan bisa melakukan blink untuk membatalkan cooldown dari "Chaos Assault."

Setelah mengetahui soal kemampuannya, sekarang kita lihat dari segi tampilannya. Lunox digambarkan sebagai seorang gadis cantik dengan sayap dipunggungnya. Di sisi kanan dan kiri memiliki warna yang berbeda.

Untuk membuatnya jadi terlihat lebih menarik, pemain bisa menggunakan item kosmetik atau skin yang sudah ada. Saat ini skin Lunox sebanyak 9 skin. Anda bisa mendapatkan semuanya secara gratis lewat script.

Apa Itu Script Skin?


Script skin merupakan file game yang telah dimodifikasi dan dikembangkan oleh komunitas modding game dengan memanfaatkan celah dalam permainan untuk mengubah skin berbayar menjadi gratis. 

Dengan cara ini, pemain gratisan bisa merasakan sensasi memiliki karakter dengan tampilan eksklusif tanpa harus mengorbankan uang mereka. 

Fenomena ini juga menciptakan kesetaraan dalam permainan, menghilangkan kesenjangan antara pemain bermodal dan pemain gratisan.

Daftar Script Skin


Script Skin Legend Lunox Divine Goddess


Script Skin Legend Lunox Divine Goddess

Skin Legend adalah salah satu kasta skin terbaik yang banyak di idamkan oleh para player. Divine Goddess Lunox khususnya, sudah dirilis pada bulan Juni 2023 melalui event magic wheel.

Kostumnya sangat kental nuansa dewa-dewi dalam budaya asia timur. Dengan pakaian yang berpadukan warna merah dan putih membuatnya begitu elegan. Kepalanya memakai aksesoris seperti mahkota berwarna emas.

Efek skillnya tergantung dari sisi warna mana yang ia aktifkan misal untuk warna biru terdapat ruh ikan, dan pada warna merah muncul api dan burung phoenix.

Harga yang dibanderol bervariasi karena setiap pemain harus mengikuti gacha dan mendapatkan magic crystal untuk nantinya ditukar dengan skin tersebut. Berdasarkan pengalaman itu membutuhkan biaya sekitar 10.000 diamond mlbb.

Jumlah yang sangat fantastis dan mahal sih menurut admin sendiri. Mungkin jika Anda para sultan tidak masalah tapi lain halnya untuk para player gratisan. Kami menyediakan link download script skin Legend Lunox lewat tautan berikut.


Script Skin Epic Lunox Dawn Revelation


Script Skin Epic Lunox Dawn Revelation

Dawn Revelation merupakan skin Lunox yang masuk dalam kasta Epic dan telah di rilis pada November 2021 yang lalu. Kostum yang dikenakan terlihat begitu mewah dengan perpaduan warna biru, ungu, dan keemasan. 

Rambutnya dibuat menjadi putih agak kebiruan dengan aksesoris kepalanya yang sangat khas. Bajunya terlihat cerah dengan rok pendek berwarna putih. Pada bagian pinggang terdapat kristal yang sangat indah. 

Pemain akan dimanjakan dengan efek skill yang memukau. Pokoknya sangat layak untuk dibeli. Harganya bisa ditebus dengan diamond sebanyak 899 diamond. Jika ingin gratisan kalian bisa tekan link yang ada di bawah.


Script Skin Epic Eyes of Eternity


Script Skin Epic Eyes of Eternity

Skin Epic Eyes of Eternity membuat Lunox terlihat begitu misterius. Dengan kostum yang menggunakan tudung kepala berwarna hitam keemasan dan bajunya yang berpadu antara kegelapan dan cahaya menjadi satu begitu mengagumkan.

Sayap di belakangnya dibuat berbeda seperti ornamen mata yang masing-masing menggambarkan kekuatan yang berbeda. Kalian akan melihat efek kemampuan yang sangat bagus sekali ketika bertarung dengan musuh di dalam game.

Pemain bisa mendapatkannya langsung lewat shop dengan mengeluarkan diamond sebanyak 899 diamond. Dibandingkan dengan yang lainnya, skin yang rilis pada Juni 2021 ini sangat cocok sekali untuk kalian yang suka warna simpel tapi keren.


Script Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim


Script Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim

Butterfly Seraphim Lunox begitu kental nuansa dunia peri. Sayapnya dibuat jadi indah seperti sayap kupu-kupu. Warna krem bercampur biru cerah membuat mata pemain nyaman melihatnya. 

Bajunya memakai gaun pendek dengan corak seperti sayap. Pada bagian dada di bajunya itu ada liontin atau kristal. Rambutnya menjadi warna krem dan kepalanya memakai aksesoris dari bunga. Ada pita atau ikat rambut berwarna hitam di bagian belakangnya.

Pertama kali hadir di original server pada bulan Februari 2020. Untuk mendapatkannya pemain bisa menunggu dijual kembali oleh developer karena yang satu ini merupakan epic terbatas guys. 

Kalau tidak mau menunggu lama bisa menekan link download pada tautan berikut.


Script Skin Zodiac Lunox Libra Revamp


Script Skin Zodiac Lunox Libra Revamp

Skin Zodiac adalah label skin yang sangat berharga dengan tema rasi bintang. Khusus untuk Lunox mendapatkan skin Zodiac Libra yang memiliki simbol timbangan. Maknanya yaitu keadilan. Jadi sangat sesuai dengan kekuatan yang ia miliki.

Orang yang lahir dari 23 September hingga 22 Oktober masuk ke dalam Zodiac Libra. Kembali ke pembahasan soal skinnya, kostum yang dikenakan begitu luar biasa, dengan campuran warna biru dan emas.

Terdapat efek bintang ketika mengeluarkan skillnya seperti berada di langit malam. Untuk bisa mengoleksi skinnya, Anda bisa mendapatkannya lewat Event yang dirilis oleh Moonton. 

Jika belum punya dan ingin mencobanya sekarang juga silakan gunakan script yang ada pada tautan berikut.


Script Skin Starlight Lunox Ash Blossom


Script Skin Starlight Lunox Ash Blossom

Skin Starlight merupakan skin yang eksklusif di Mobile Legends karena hadir di awal bulan. Lunox Ash Blossom sendiri pertama rilis pada Mei 2019 dan mungkin banyak dari kalian yang belum sempat membelinya. 

Tampilannya terlihat sangat cantik dengan kostum yang mengambil tema dedaunan dan bunga. Warnaya di dominasi warna oranye, hitam, dan juga biru. Pada keningnya terdapat aksesoris dengan kristal berwarna kuning keemasan.

Jika kalian suka dengan skin satu ini maka bisa mendapatkannya secara gratis sekarang juga lewat link download yang bisa kalian tekan berikut ini.


Script Skin Elite Lunox Cosmic Harmony Painted


Script Skin Elite Lunox Cosmic Harmony Painted

Versi painted mengubah kostumnya menjadi warna hijau dan juga keemasan. Sayapnya sekarang menjadi alat musik harpa dengan masing masing di atasnya terdapat bola cahaya terang berwarna kuning dan biru.

Untuk versi aslinya sih berwarna biru dan putih tapi yang ini juga tidak kalah keren. Apalagi pemain bisa mendapatkannya di shop dengan harga 599 Diamond. 

Selain membuat suasana permainan jadi terasa berbeda dengan kostum baru ini, kalian juga akan merasakan efek skill yang bagus. jadi segera dapatkan dengan melakukan pembayaran secara langsung atau dengan versi gratisnya dari tautan berikut.

Script Skin Normal Lunox Bloody Mary


Script Skin Normal Lunox Bloody Mary

Skin yang masuk dalam kategori Normal dari hero Lunox bernama Bloody Mary memiliki tampilan bernuansa merah dan hitam. Rambutnya menjadi putih dan merah di masing masing sisi nya.

Moonton memberikan bandel harga seharga 269 diamond saja. Cukup murah namun tampilnya tidak murahan. Jika Anda tidak bisa membeli skin di kasta lain lain, juga bisa jadi permulaan yang cukup sebanding.

Saat ini ketersediaan link skripnya masih belum ada ya guys tapi nanti akan segera diupdate jadi mohon bersabar.

Cara Pemasangan


1. Download kumpulan file script dari tautan yang kami berikan.

2. Cari file dan lakukan pengekstrakan dengan apk manager ZArchiver.

3. Temukan folder bernama Art, Ui, dan Audio lalu salin semuanya ke penyimpanan internal berikut.

Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (masukkan disini)

4. Setelah itu buka game mobile legends. 

5. Lihat di menu hero untuk tampilan yang baru Anda dapatkan gratis.

Selesai.

Bagaimana Cara Menghapus Script Skin ML? 


Yang perlu di lakukan adalah menggunakan file back up yang kami sediakan lalu masukan sesuai dengan langkah di atas. 

Apa itu file backup? File backup adalah salinan cadangan data permainan Anda yang biasanya digunakan untuk mengembalikan pengaturan dan data permainan ke kondisi sebelumnya.

Ini merupakan cara untuk menghapus script yang ada di penyimpanan memori hape Anda. 

Apakah Script Aman Digunakan? 


Semua tutorial yang kami sediakan sudah termasuk aman karena berdasarkan pengalaman sampai saat ini tidak terjadi error ataupun hal merugikan lainnya, asalkan kalian menggunakannya dengan bijak. 

Namun bagaimanapun trik script bukanlah berasal dari pihak mobile legends, jadi sangat disarankan untuk mendukung pengembangan aslinya yaitu Moonton dengan bermain secara jujur dan membeli item secara resmi. 

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan mengenai kumpulan script skin Lunox terlengkap. Jika ada pertanyaan masukan di kolom komentar. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.