Cara Mendapatkan Skin Martis Levi AoT Gratis Mobile Legends

Hari ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan skin Martis Levi Attack on Titan gratis di mobile legends dengan men-download script skin Martis Levis AoT mlbb full efek no password.

File akan saya letakkan ke dalam situs penyimpanan Mediafire dan memiliki ukuran sekitar 15 MB. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi pengekstrak seperti apk ZArchiver untuk melakukan proses pemasangan.

Untuk mengetahui penjelasannya lebih lengkap, simak informasinya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Martis Levi AoT Gratis Mobile Legends

MLBB X AoT merupakan event terbaru yang hadir di dalam game. Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah salah satunya skin Martis Levi Ackerman.
 
Martis merupakan hero fighter yang mempunyai kemampuan luar biasa. Senjatanya berupa pedang kembar yang mampu menghabisi musuhnya dengan mudah. 

Jika kamu pengguna hero ini pasti sudah mengetahui bocoran mengenai skin terbaru yang akan di rilis oleh Moonton. 

Skin yang merupakan hasil kolaborasi dengan anime populer di dunia Attack on Titan ini berhasil membuat pemain tidak sabar untuk memakainya di dalam game.

Salah satu karakter yang berhasil di masukkan ke dalam mobile legends yaitu Levi. Ia merupakan seorang kapten di dalam squad survey corps pada cerita animenya. 

Kemampuan sangat hebat sekali sehingga banyak orang yang menggemarinya. Harga yang diperlukan untuk bisa membeli skin tersebut yaitu sekitar 6000 diamond. 

Kostumnya sangat khas mulai dari pakaian militer dan jubah yang dikenakannya. Senjatanya juga sama seperti yang ada di dalam animenya. 

Kalau kamu tidak memiliki uang tapi penasaran ingin mencobanya di dalam game, bisa mendownload script skin Martis Levi mlbb.

Script skin Martis Levi AoT adalah cara untuk mendapatkan skin tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Cara ini sangat populer di kalangan player cheat. 

Trik yang dikembangkan oleh modder pihak ketiga ini menggunakan file yang telah di modifikasi dan nantinya akan di masukkan ke dalam penyimpanan internal ponsel. 

Setelah itu tampilan default dari skin Martis akan berubah menjadi skin Levi. Meskipun gratisan tapi efek skillnya sama seperti orang lain yang membelinya. 

Selain itu suara karakter dan skillnya juga asli. Secara keseluruhan sangat keren sekali karena tampilannya akan membuat permainan jadi terasa berbeda dari biasanya.

Kalau kamu tidak sabar maka bisa memasangnya sekarang juga melalui panduan berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Martis Levi AoT No Password


Cara Memasang


1. Download file script skin Martis AOT terbaru. 

2. Ekstrak dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode apa saa. 

Cara Menghapus 


1. Download backup file di link yang tersedia.

*file menyusul

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Apakah Script ML Aman Digunakan?


Berdasarkan pengalaman saya, memasang script skin di mobile legends termasuk aman dan tidak membuat akun terbanned. Namun sangat disarankan jika memakainya dengan akun cadangan saja untuk berjaga-jaga.

Hanya itu saja yang bisa disampaikan, apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis lewat kolom komentar dan jangan lupa kunjungi misterhidayat.com untuk update terbaru.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.