Cara Dapat Skin Chou KOF Gratis Dengan Script

Jika kamu sedang mencari cara mendapatkan skin Chou KOF Iori Yagami gratis, maka di artikel ini kami akan membagikan tutorialnya yaitu dengan men-download script skin Chou KOF mlbb full efek no password + backup file. 

Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan trik ini yang pastinya tidak akan menguras isi kantong. Ini karena tidak perlu mengeluarkan diamond sedikitpun. Jadi jika kamu tertarik ikuti penjelasannya hingga akhir.

Cara Dapat Skin Chou KOF Gratis Dengan Script

Chou merupakan hero fighter di mobile legends yang sangat populer. Kemampuannya sebagai seorang ahli bela diri begitu hebat sehingga sangat mudah untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Tampilannya juga sangat keren apalagi ketika memakai skin.

Salah satu skin yang wajib kamu koleksi yaitu kolaborasi king of fighters x mobile legends bernama Iori Yagami. Disitu tampilan Chou begitu berbeda dari biasanya. Bajunya berwarna biru gelap dan celana berwarna merah.

Di tangannya terdapat api ungu yang akan muncul saat Ia menggunakan skilnya. Secara keseluruhan efeknya sangat bagus sekali dan dijamin deh kamu tidak akan pernah bosan untuk memakainya di dalam game. 

Karena harganya yang cukup mahal yaitu sekitar 1.200 diamond, mungkin kamu ragu untuk membelinya. Oleh karena itu tidak ada salahnya mencoba trik berikut yaitu dengan menggunakan file script.

Script skin Chou KOF Iori Yagami mlbb adalah sebuah cara yang berguna untuk membuka skin berbayar menjadi gratis. Pengguna tinggal memasukkan folder yang telah dimodifikasi ke dalam penyimpanan internal.

Kamu akan menikmati fitur yang sama seperti membelinya mulai dari efek skill penuh, suara penuh, latar belakang, dilengkapi dengan file backup, dan tidak memerlukan password. Untuk keamanannya juga terjamin aman dan tidak akan membuat akunmu terbanned.

Jadi tunggu apalagi, langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Dapat Skin Chou KOF Gratis Dengan Script


Sebelum memulai, pastikan kamu sudah menyiapkan aplikasi file manager untuk mengekstrak filenya. Instal apk ZArchiver atau sejenisnya dari google play store, jika belum punya.

Cara Memasang


1. Download file script skin melalui link yang telah kami letakkan.

2. Selanjutnya, ekstrak file tersebut dan copy folder Art, Ui, dan Audio ke direktori memori internal perangkat kamu tepatnya di Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets  >> (paste di sini).

3. Terakhir, kamu masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari tautan yang sudah kami siapkan.

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam folder assets tepatnya di Internal >> Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (paste di sini).

Selesai.

Sebenarnya cara memasang dan menghapusnya sama saja, tapi kalau masih bingung bisa kamu tanyakan langsung di kotak komentar. Perlu kamu tau kalau tampilannya akan menggantikan skin default. 

Untuk mengecek masuk saja ke menu hero dan lihat pada skin default, jika sudah berubah artinya kamu berhasil. Tinggal pilih main di mode rank atau classic. Gampang kan? jika dirasa artikel ini bermanfaat silakan bagikan di media sosial kamu. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.