Cara Dapat Skin Selena Epic Gratis Dengan Script

Pada hari ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan skin Selena Epic terbaru bernama Wraith Butterfly secara gratis dengan men-download script skin Selena Epic mlbb full efek no password. Trik ini digunakan untuk kalian para player gratisan yang tidak memiliki cukup diamond untuk membelinya.

Tidak perlu khawatir soal keamanannya, selagi kamu mengikuti instruksi dengan benar maka akan berhasil sesuai yang diharapkan dan aman no ban. Jadi untuk itu mari kita ketahui bersama-sama informasinya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Selena Epic Gratis Dengan Script

Selena merupakan hero assassin sekaligus mage yang sangat populer di mobile legends. Ia seringkali dipakai oleh para player baik di midlaner atau roamer. Kemampuannya sangat unik yang mana Ia punya 6 skill aktif dan 1 skill pasif.

Hal ini karena Ia mampu berubah wujud dari mode normal ke mode iblis. Damage yang dihasilkan dari skillnya itu sangat sakit apalagi kalau terkena stun, rasanya akan bisa dikalahkan dengan sekali serang.  

Untuk tampilannya sendiri, Selena terlihat sebagai seorang gadis yang cantik dari ras dark elf. Tampilannya itu tentu bisa kita ganti dengan item kosmetik yang ada di dalam game.

Salah satu yang paling baru bernama Wraith Butterfly. Skin ini masuk ke dalam kasta Epic dan mempunyai tampilan yang memukau. Terinspirasi dari gabungan ruh atau sesuatu yang bersifat paranormal lalu dipadukan dengan kupu-kupu membuat kostumnya jadi sangat keren.

Warnanya di dominasi oleh merah muda dan putih. Ada juga warna emas pada aksesoris yang dikenakannya. Selain itu terlihat Ia membawa topeng iblis bertanduk di pinggangnya. Sepertinya latar belakang dari skin tersebut mengambil budaya Jepang.

Karena banyak yang mencari cara dapat skin Selena Epic gratis dengan script, maka kamu bisa mengikuti tutorial ini. 

Script skin Selena Epic Wraith Butterfly mlbb full efek no password + backup file adalah cara alternatif yang dipakai di mobile legends untuk membuka skin terbaru Selena secara gratis dengan menggunakan file mod.

Nantinya pengguna bisa mencoba skin tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Fiturnya juga lengkap mulai dari efek skill animasi yang penuh, dilengkapi dengan latar belakang, terdapat file cadangan atau backup, dan tanpa password.

Berikut ini cara instalnya.

Cara Dapat Skin Selena Epic Gratis Dengan Script


Cara Memasang


1. Download file dari link yang sudah kami sediakan. 

2. Gunakan aplikasi file manager untuk mengekstrak file download.

3. Di dalamnya akan ada folder bernama Art, Ui, Audio. Salin ke Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets  >> (paste di sini).

4. Buka game dan mainkan.

Cara Menghapus 


1. Download backup file dari link yang ada di samping.  

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam folder assets tepatnya di Internal >> Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (paste di sini).

Selesai.

Perlu kamu ketahui kalau skin ini akan mengubah tampilan defaultnya. Jadi setelah membuka game, bisa kamu cek terlebih dahulu di menu hero untuk melihat tampilannya. Jika sudah berubah artinya tutorial berhasil.

Bagaimana tidak sulit kan? itulah di atas cara mendapatkan skin Epic selena gratis dengan script. Jika ada yang kurang mengerti tanyakan di kotak komentar ya.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.