Cara Dapat Skin Yu Zhong M5 Standar dan Prime Gratis

Pada artikel ini kami akan membahas mengenai cara dapat skin Yuzhong M5 gratis untuk versi standar dan prime yaitu dengan mendownload script skin Yuzhong M5 mlbb full efek tanpa password + file backup. 

Trik ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mencoba skin terbaru tapi tidak punya uang untuk top up diamond, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini dan baca artikelnya hingga selesai ya. 

Cara Dapat Skin Yu Zhong M5 Standar dan Prime Gratis

Mobile legends merupakan game yang dikembangkan oleh Moonton yang sangat populer hingga saat ini. Ada banyak kejuaraan dari tingkat lokal maupun internasional yang diadakan sebagai usaha para pemain untuk membuktikan kemampuan yang mereka miliki. 

Kejuaraan yang paling ditunggu oleh para pemain adalah m world series yang mana ini bisa dibilang sebagai kejuaraan tertinggi yang ada di mobile legends. Banyak tim hebat yang akan bertanding untuk merebut titel juara. 

Seperti yang akan digelar sebentar lagi yaitu m 5 world championship 2023 yang akan diadakan di Filipina. Seperti biasa mobile legends akan merilis skin eksklusif dan tahun ini ternyata hadir untuk hero Yu Zhong. 

Harga yang dibutuhkan untuk bisa mengoleksinya yaitu sekitar 899 diamond, tapi jika ingin mendapatkannya gratis bisa dengan mendownload file script skin Yu Zhong M5 Standar dan Prime Full Efek + Backup File No Password.

Script Skin Yu Zhong M5 adalah trik paling mujarab untuk membuka skin Yu Zhong terbaru secara gratis tanpa perlu mengikuti persyaratan yang ditetapkan oleh game. Pemain bisa mencobanya langsung baik di mode rank atau classic.

Telah disediakan 2 pilihan skin yaitu versi standar yang dinamai Dragon's Shade dan versi prime Cosmic Dragon. Masing masing tentunya memiliki perbedaan yang bisa kita lihat dari gambar di atas. Pada versi standar, warna dari kostumnya didominasi oleh putih, merah, dan emas. 

Sedangkan pada versi prime dipenuhi oleh warna silver, emas, dan coklat. Sedangkan untuk efek skillnya masing masing memiliki warna yang berbeda karena mengikuti warna kostumnya. Dan untuk efeknya semuanya sangat bagus. 

Apalagi ketika mengeluarkan ultimate yang mana naganya terlihat sangat keren dan memakai armor. Untuk rekomendasi menurut kami silakan dicoba satu persatu karena selera pengguna mungkin berbeda-beda. 

Jika bertanya mengenai keamanannya apakah akun akan aman dan tidak dibanned saat menggunakan script skin? Jawabannya adalah aman, jadi jangan risau mengenai hal itu. 

Namun kalian harus mengikuti langkah langkah pemasangannya dengan benar supaya tidak eror. 

Cara Dapat Skin Yu Zhong M5 Standar dan Prime Gratis Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Download file script skin melalui tautan yang disediakan.

2. Persiapkan aplikasi file manager seperti Apk ZArchiver dari google play store.

3. Selanjutnya, ekstrak file tersebut dan copy folder yang berisi elemen Art, Ui, dan Audio ke direktori memori internal perangkat, tepatnya di "Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets /" (paste di sini).

4. Setelah itu, kamu dapat membuka game dan pilih mode bermain sesuai keinginan.


Cara Menghapus 


1.  Download file backup dari tautan yang telah disediakan.

2. Langkah berikutnya adalah mengekstrak file tersebut dan mencari folder yang berisi elemen Art, Ui, dan Audio. 

Selanjutnya, tempatkan semua folder ke dalam "assets" yang berada di dalam memori internal perangkat kamu, tepatnya di "Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets /" (di sini).

Dengan begitu, proses penghapusan selesai.

Link Download


Versi Standar : script| |backup
Versi Prime: script| |backup

Bagaimana mudah bukan? Jika ada informasi atau penjelasan yang kurang dipahami, langsung saja tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial kamu apabila dirasa bermanfaat. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk mengetahui tutorial menarik lainnya. 
Trima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.