Cara Dapat Skin Popol Kupa Collector Gratis Dengan Script

Popol merupakan hero marksman di mobile legends yang punya gameplay yang unik. Ia bertarung bersama seekor anjing dan membawa tombak sebagai senjatanya. Kebetulan Popol dan Kupa mendapatkan skin Collector 2023 yang bisa kamu dapatkan gratis dengan script.

Kamu bisa men-download script skin Popol & Kupa Collector full efek no password + backup file dengan mudah dan aman di dalam artikel ini. Selain tampilannya yang menawan, kemampuan yang dikeluarkan juga memiliki efek yang bagus. Jadi jika penasaran simak penjelasannya berikut ini.

Cara Dapat Skin Popol Kupa Collector Gratis Dengan Script

Mengetahui informasi soal game mobile legends memang selalu menarik, apalagi jika informasi tersebut membahas mengenai skin yang akan datang. Salah satunya skin Collector. Label satu ini dikenal dengan tampilannya yang mewah.

Beberapa waktu lalu beredar mengenai bocoran skin Collector 2023 untuk Popol dan Kupa. Dan ternyata benar adanya. Hero satu ini akan memiliki desain kostum yang dinamai Spirit of the Brush. 

Sesuai dengan namanya, skin tersebut mengambil tema seni kaligrafi tradisional Jepang. Makanya senjatanya sekarang berubah menjadi kuas. Bajunya terkesan seperti prajurit jaman dulu tapi terlihat bagus sekali. 

Warnanya didominasi oleh biru bercampur hijau. Seperti warna air laut. Sedangkan Kupa bulunya menjadi putih dan bercampur dengan orange. Harga yang dibutuhkan untuk bisa membelinya yaitu sekitar 6000 diamond. 

Tapi di artikel ini kamu bisa mendapatkanya gratis tanpa harus mengeluarkan diamond. Script skin Collector Popol Kupa mlbb merupakan sebuah trik di mobile legends yang menggunakan file mod untuk membuka skin secara otomatis. 

Pemain hanya perlu menyiapkan aplikasi file manager untuk membuka file download dan memasukka foldernya ke penyimpanan internal di hape. Pemakaian script juga sangat aman dan tidak membuat akun terbanned. Berikut langkah-langkah pemasangannya.

Cara Dapat Skin Popol Kupa Collector Gratis Dengan Script


Cara Memasang


1. Download file script skin melalui link yang telah kami siapkan.

2. Selanjutnya, ekstrak file tersebut dan salin folder Art, Ui, dan Audio ke direktori memori internal perangkat kamu: "Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets /" (tempel di sini).

3. Terakhir, kamu masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari tautan yang tersedia.

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam folder assets tepatnya di internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (Tempel di sini)

Selesai.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.