Cara Dapat Skin Guinevere KOF Gratis Dengan Script

Hari ini saya akan berbagai tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Guinevere KOF gratis dengan men-download script skin Guinevere KOF mlbb full efek no ban no password + backup file. 

Saya sudah meletakkan filenya di tempat yang mudah untuk di akses seperti situs mediafire. Jangan lupa untuk menginstal aplikasi file manager seperti ZArchiver dari google play store untuk melakukan proses pemasangan.

Cara Dapat Skin Guinevere KOF Gratis Dengan Script

Apa kelebihan menggunakan script? ada banyak sekali yang pasti tidak memerlukan diamond, sfx telah diperbaiki, sudah dilengkapi efek penuh, ada logo dan kartu seperti aslinya, suara penuh, ada latar belakang atau background, dan aman tidak terdeteksi sistem.

Untuk mengetahui informasinya lebih jelas, mari baca hingga akhir ya.

Guinevere merupakan hero fighter sekaligus mage yang cukup merepotkan lawan-lawannya. Selain mobilitasnya yang tinggi, Ia juga memiliki damage yang sakit. Apalagi jika sudah terkena efek knock up pasti musuh langsung bisa dikalahkan.

Sebagai seorang hero yang populer, Guinevere sudah memiliki item kosmetik atau skin yang beragam. Salah satu yang terbaik yaitu Skin KOF atau King of Fighters X MLBB. Harga yang dibutuhkan untuk membelinya yaitu sekitar 1200 diamond.

Karena termasuk mahal mungkin kamu ingin tau cara mendapatkannya secara gratis lewat artikel ini. Script skin Guinevere KOF mlbb full efek no password adalah cara alternatif untuk membuka skin di mobile legends tanpa diamond. 

Dikembangkan oleh pihak ketiga, pengguna bisa memanfaatkan kumpulan file yang telah di modifikasi untuk selanjutnya di masukkan ke dalam penyimpanan internal game. Tidak perlu khawatir soal pemasangannya karena sangat gampang dan aman.

Skin tersebut akan mengubah tampilan default Guinevere menjadi karakter dari King of Fighters bernama Athena Asamiya. Memakai dress berwarna merah dan putih, Ia terlihat sangat cantik dan kuat. 

Rambutnya menjadi warna ungu dan memakai bando. Secara keseluruhan tampilannya mirip sekali dengan karakter aslinya. Untuk efek skill-nya sangat bagus dan tidak bikin kamu bosan untuk melihatnya.

Cara Dapat Skin Guinevere KOF Gratis Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Download file script terbaru dari link yang disediakan.

2. Ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio ke memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste disini)

3. Buka game mobile legends dan mainkan sepuasnya.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang tersedia. 

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Pindahkan semuanya ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (Letakkan di sini)

Selesai.

Bagaimana mudah kan penerapannya? kalau masih tidak mengerti bisa tanyakan di kolom komentar ya. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui seperti cara di atas tidak akan menambah stat hero dan orang lain tidak bisa melihat kamu memakai skin.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.