Cara Dapat Skin Nana Mistbender Gratis Dengan Script

Hari ini kita akan membahas mengenai tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Nana Mistbender gratis dengan men-download script skin Nana Mistbender mlbb full efek no ban no password + backup file. 

Tidak perlu menghabiskan diamond untuk mengoleksi sebuah skin, karena trik ini bisa kamu terapkan dengan mudah hanya dengan memasukkan file ke dalam penyimpanan internal. 

Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi file manajer seperti ZArchiver dari google play store di hape-mu. Jika penasaran, yuk simak penjelasannya hingga akhir.

Cara Dapat Skin Nana Mistbender Gratis Dengan Script

Nana merupakan hero mage di mobile legends yang sangat populer. Kemampuannya sangat unik yaitu bisa mengubah musuh menjadi hewan lucu. Ia menggunakan senjata berupa boomerang yang bisa dilemparkan dan kembali ke dirinya.

Hero ini terbilang bisa dibilang sangat menyebalkan, bagaimana tidak selain damage yang sakit, Ia juga bisa hidup kembali setelah dikalahkan. 

Tampilannya juga sangat imut dan menggemaskan, apalagi kalau memakai skin yang mengubah kostumnya. Salah satu yang terbaru adalah skin mistbender.

Script skin Nana Mistbender full efek tanpa password adalah cara alternatif yang bisa membuka skin di mobile legends secara otomatis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. 

Trik ini menggunakan kumpulan file yang dimodifikasi yang akan menggantikan tampilan defaultnya. Kelebihannya ada banyak sekali mulai dari efek penuh, terdapat background dengan logo, full suara, dan dilengkapi file backup.

Kostumnya mengambil tema zodiak Chinese yaitu hewan setengah naga dan kuda. Ada tanduk juga dikepalanya. Warnanya di dominasi oleh hijau dan emas. 

Efek skillnya juga sangat bagus sekali dan tidak bikin bosan saat dilihat. Apalagi ketika musuh terkena Molina. Sekarang perubahannya sangat menarik yaitu menjadi hewan naga kuda tapi versi mini. Pokoknya imut banget. 

Berapa harganya? Normalnya pemain harus mengikuti event dan perlu melakukan gacha, jadi sudah pasti membutuhkan diamond yang tidak sedikit, mungkin sekitar 3000-5000 diamond.

Kalau ingin mendapatkan skin Nana Mistbender secara gratis. kamu bisa mendownload script skin mistbender Nana mlbb yang sudah dijamin keamanannya. Pemakaiannya tidak akan membuat akun terbanned kok jadi langsung saja kamu coba.

Cara Dapat Skin Nana Mistbender Gratis Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Download file script skin di link yang tersedia.

2. Ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio ke memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste disini)

3. Buka game mobile legends dan mainkan sepuasnya.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang tersedia. 

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Masukkan semuanya ke dalam folder assets tepatnya memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (di sini)

Selesai.

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa kamu tulis di kolom komentar. Selain itu silakan laporkan jika terdapat tautan error. Jangan lupa bagikan artikel ini apabila dirasa bermanfaat. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.